Share

Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Siap Gelar Perkara, Barang Bukti Sudah Lengkap

Selvianus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623803 kasus-dugaan-pengeroyokan-iko-uwais-siap-gelar-perkara-barang-bukti-sudah-lengkap-hhsHEH5mQu.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

JAKARTA - Kasus dugaan pengeroyokan sebagao tersangka Iko Uwais bakal digelar usai Polres Metro Bekasi Kota memeriksa tiga saksi tambahan termasuk saksi ahli melakukan visum terhadap korban bernama Rudi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Dia mengatakan gelar perkara akan digelar pekan ini, lantaran barang bukti dan keterangan saksi sudah lengkap.

 Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Siap Gelar Perkara. (Foto: Iko Uwais/Instagram/@ikouwais)

Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Siap Gelar Perkara. (Foto: Iko Uwais/Instagram/@iko.uwais).

"Sudah diperiksa semua saksi ahli, hasil visum sudah ada. Tinggal digelarkan dan sekarang dalam proses penyidikan. Mudah-mudahan Minggu ini akan tuntas," kata Kombes Pol Hengki di Polres Metro Bekasi Kota, belum lama ini.

 BACA JUGA:Minggu Ini Polisi akan Tetapkan Tersangka Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

Saat ditanya mengenai pertanyaan yang dilayang terhadap para saksi saat pemeriksaan, Hengki mengatakan disesuaikan dengan kebutuhan pihak penyidik.

"Yang pentingkan penyidik, kalau pertanyaan saya lupa berapa jumlah pertanyaannya. Tapi tentu dibutuhkan pihak penyidiknya cukup untuk mendukung kita dalam bentuk pembuktian dua alat bukti," jelasnya

Dengan begitu, Kombes Pol Hengki dapat memastikan sembilan saksi yang diperiksa sudah cukup untuk menetapkan tersangka. Namun semuanya ditentukan pada gelar perkara yang bakal ditentukan pada pekan ini.

"Sudah cukup ya tinggal tunggu gelar perkara ya. (tersangka) Nanti ya digelarnya dulu ya," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini