Share

Doddy Sudrajat Buka Suara Disebut Tak Hadir saat Ulang Tahun Anaknya

Selvianus, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622685 doddy-sudrajat-buka-suara-disebut-tak-hadir-saat-ulang-tahun-anaknya-6YqCGDaykd.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram@dodysoedrajat_1)

JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy sudrajat akhirnya buka suara soal ketidakhadirannya saat perayaan ulang tahun putrinya, Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani atau biasa disapa Aisyah.

Saat ditemui, pria yang akrab disapa Deddy itu mengaku tidak diundang sang mantan istri. Sehingga dia hanya bisa memanjatkan doa dan mengirim kado untuk putrinya.

 Doddy Sudrajat Buka Suara Disebut Tak Hadir saat Ulang Tahun Anaknya. (Foto: Doddy Sudrajat/YouTube/MOP Channel)

Doddy Sudrajat Buka Suara Disebut Tak Hadir saat Ulang Tahun Anaknya. (Foto: Doddy Sudrajat/YouTube/MOP Channel)

"Sebenarnya mau datang cuman kan, pertama kita enggak diundang. Kedua kita enggak tau alamatnya, kalau diundang sih kita datang, karena enggak diundang ya udah ucapin selamat ulang tahun buat terus kasih kado," kata Doddy, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Minggu (3/7/2022).

Hal itu dikarenakan keduanya kini sudah tidak saling berkomunikasi sejak memutuskan untuk pisah pada 11 April lalu.

"Sebenarnya kita urut dari depan ya, minta cerai kan Mama Puput. Dari situlah awalnya, kalau masalahnya memblokir bukan itu masalahnya. Tapi diawal, akhirnya kan semuanya nggak mau menyalahkan juga ya. Ya sudahlah memang jalannya seperti itu," ujar Doddy Sudrajat.

Di akhir keterangan, Doddy Sudrajat berharap anaknya tetap sehat dan dia pun menyampaikan janjinya untuk mengajak sang putri untuk menghabiskan waktu bersama dengan kakaknya, Mayang.

"Untuk Aisyah anak Deddy, selamat ulang tahun yang ke-6. Semoga Aisyah sehat, tambah cantik, tambah pintar. Nanti kapan-kapan kita main-main lagi ke Transmart bareng kaka Mayang ya," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini