Share

Perjuangan Tukang Bangunan Menikahi Penjaga Toko di Episode Perdana Nikah Gratis Sah MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 598 2622349 perjuangan-tukang-bangunan-menikahi-penjaga-toko-di-episode-perdana-nikah-gratis-sah-mnctv-rXmpHdzYHA.jpg Nikah Gratis Sah. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sukses dengan program Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi, MNCTV kembali menayangkan program reality show terbaru bertajuk Nikah Gratis Sah. Program ini akan membantu untuk menyatukan dua sejoli dalam ikatan pernikahan. 

Pada episode perdana ini, program ini akan menampilkan kisah cinta Mustafa, seorang tukang bangunan dan kekasihnya, Talita yang merupakan penjaga sebuah toko. Bertahun-tahun pacaran, mereka terkendala biaya untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Nikah Gratis Sah. (Foto: MNCTV)

Selain itu, Mustafa juga harus meyakinkan sang calon mertua untuk menikahi Talita. Karena itu, di program Nikah Gratis Sah ini, pria itu diberi tantangan untuk menaklukkan hati orangtua sang kekasih sekaligus membuktikan cinta dan tanggung jawabnya kepada Talita.

Lalu tantangan apa yang harus dilalui Mustafa dan Talita untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan? Jawabannya bisa Anda temui di Nikah Gratis Sah yang akan tayang perdana, pada Sabtu (2/7/2022), pukul 16.15 WIB.  

Setelah Nikah Gratis Sah, Anda juga bisa menonton program reality show unggulan MNCTV lainnya,  Uang Kaget Lagi. Sore ini, giliran ibu Halijah si penjual kelomang yang menjadi target dan mendapatkan uang Rp15 juta untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Nikah Gratis MNCTV, Dijamin Sah..Sah..Sah


Berbeda dengan target-target Uang Kaget Lagi sebelumnya, Halijah justru memanfaatkan uang itu untuk membeli puluhan anak ayam. Hal itu membuat Anwar Sanjaya selaku time keeper kewalahan karena harus membantu membawa puluhan anak ayam tersebut. 

Uang Kaget Lagi. (Foto: MNCTV)

Tidak hanya itu, sang host Ali Zainal juga mengoleksi pengalaman baru dalam mengecat kelomang. Lalu bagaimana serunya Ali dan Anwar berbelanja anak ayam hanya dalam waktu 30 menit? Program Uang Kaget Lagi akan tayang di MNCTV, pada 2 Juli 2022, pukul 15.00 WIB.*

BACA JUGA: Mertua Ogah Beri Restu, Arie Kriting Santai: Saya Tidak Bisa Paksa Orang

BACA JUGA: Nindy Ayunda Beri Dito Mahendra Hadiah Ultah Mengejutkan, Apa Itu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini