Share

Uya Kuya Sempat Dibawa ke Kantor Polisi dan Dipukul Saat Buat Konten Prank

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622487 uya-kuya-sempat-dibawa-ke-kantor-polisi-dan-dipukul-saat-buat-konten-prank-73mnkGpKmg.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

YOUTUBER sekaligus presenter Uya Kuya memang dikenal dengan konten prank di akun YouTube Channelnya. Namun, sebelum konten prank viral di media sosial, ayah dua anak ini telah terlebih dahulu membawakan sebuah acara bertema serupa.

Bertahun-tahun silam, Uya bahkan turut meramaikan sebuah acara yang disutradarai oleh Septian Dwi Cahyo.

"Dari jaman Spontan, nah Spontan nge-prank itu gue adalah pasukannya yang nge-prank di jalanan," ujar Uya Kuya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Spontan sendiri menghadirkan pula komedian Komeng. Namun menurut Uya, kala itu Komeng telah menjadi bintang utama, berbeda dengan dirinya.

"Gue figuran dulu, kalau Komeng kan top-nya," kata Uya.

Uya Kuya

Imbas dari menjadi sosok yang ikut melakukan prank di acara tersebut, Uya Kuya sampai pernah menerima perlakuan kurang menyenangkan. Uya harus terima saat sebuah pukulan dilayangkan padanya.

"Zaman dulu itu gue ditangkap satpam, dibawa ke pos polisi, di kejar sama penjual buah di pinggir jalan, dipukul bule, itu gue ngalamin," lanjutnya.

Tak heran, semua itu dia rasakan lantaran prank yang dilakukan tidak ada rekayasa sama sekali. Semua berjalan secara natural.

"Dulu nge-prank 100 persen real, kalau sekarang ada yang real ada yang settingan," tutur Uya.

Aksi prank Uya masih berlanjut meskipun acara Spontan telah tiada. Uya memanfaatkan YouTube untuk membuat aneka konten prank.

Tapi, kini Uya lebih fokus pada konten obrolan bersama para bintang tamu. Kebanyakan perbincangan Uya tak lepas dari isu hangat yang terjadi di kalangan selebriti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini