Share

Uya Kuya Berseteru dengan Razman Nasution: Balas dengan Karya

Selvianus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616501 uya-kuya-berseteru-dengan-razman-nasution-balas-dengan-karya-ZnlfDifB6R.jpg Uya Kuya. (Foto: MPI)

 JAKARTA - Artis pemilik nama asli Surya Utama alias Uya Kuya mengaku tak ingin ambil pusing terhadap aksi Razman Nasution yang telah melaporkannya ke polisi karena tidak terima fotonya dipajang dalam konten beberapa waktu lalu.

Terkait persoalan itu, Uya Kuya terlihat menanggapi santai. Bahkan, dia tak mengaku sakit hati justru menurutnya sangat lucu.

 uya Kuya Berseteru dengan Razman Nasution: Balas dengan Karya

"Gue takutnya jadi penyakit hati, jadi ngadepin dengan ketawa-ketawa aja. Gue juga enggak nganggep Abang Razman ngomong segala macam, enggak kesal beneran, gue cuman ketawa," kata Uya Kuya saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan belum lama ini.

 BACA JUGA:Keluar dari Rumah Sakit, Uya Kuya dan Denise Ngotot Bawa Kasus Penipuan Medina Zein ke Jalur Hukum

Dia menegaskan, berbagai tudingan yang dilontarkan kuasa hukum Medina Zein itu cukup dibalasnya melalui sebuah karya yang kreatif ketimbang memaki-memakinya.

"Balas dengan karya bikin lagu, bikin stand up comedy tapi ya Abang sebelah juga bales dengan stand up comedy lucu kok menurut gue," ujar Uya Kuya.

Lebih lanjut dia pun menjelaskan sedikit tentang lagu terbaru yang dibuatnya bersama Denise Chariesta dan Young Lex. Istri Astrid Kuya itu menekankan bahwa karya tersebut bukan diperuntukkan kepada Razman melainkan ke publik. Sehingga siapapun yang merasa tersinggung, murni bukan dibuat untuk menyinggung perasaan orang lain.

"Besok gue mau bikin lagu nih, tapi bukan buat abang itu gue bicara untuk semua orang yang memiliki sifat yang akan gue sebutkan dalam lagu, tapi kalau misalkan ada yang baper, ya berarti dia ngerasa," tandas Uya Kuya.

Sebagai informasi, Uya Kuya berseteru dengan Razman Nasution setelah menjadi kuasa hukum Medina Zein, orang yang dilaporkan Uya karena diduga melakukan tindak penipuan atas penjualan mobil.

Sayangnya, kasus tersebut berbuntut pada saling sindir lewat media sosial hingga saling lapor ke polisi karena tidak terima dengan kelakuan satu sama lain. Terbarunya, Razman Nasution melaporkan sang artis karena tidak terima fotonya dipajang dalam konten YouTubenya beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini