Share

Uya Kuya Tegaskan Tak Sindir Razman Nasution Lewat Lagu Kepala Bapak Kau

Selvianus, MNC Portal · Kamis 23 Juni 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616584 uya-kuya-tegaskan-tak-sindir-razman-nasution-lewat-lagu-kepala-bapak-kau-Qcdew24wrn.jpeg Uya Kuya. (Foto: Instagram @king_uyakuya)

JAKARTA - Uya Kuya dan Razman Nasution diketahui belakangan ini tengah berseteru. Bahkan sang pengacara melaporkan presenter 47 tahun itu ke polisi.

Pelaporan tersebut disebabkan fotonya dipajang Uya dalam sebuah konten YouTubenya. Meski begitu sang presenter mengaku santai.

Uya Kuya

Dia justru membalasnya melalui sebuah karya. Dalam waktu dekat, mantan personel grup Tofu ini mengatakan ingin membuat lagu bersama Young Lex dan Denise Chariesta.

Tapi Uya menegaskan, lagu ini bukan sindiran buat Razman.

"Besok gue mau bikin lagu nih, tapi bukan buat abang itu, gue bicara untuk semua orang yang memiliki sifat yang akan gue sebutkan dalam lagu, tapi kalo misalkan ada yang baper, ya berarti dia ngerasa," kata Uya, saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, dikutip Kamis (23/6/2022).

Dirinya menambahkan bahwa lagu tersebut diciptakan untuk bercerita tentang seseorang yang arogan. Lebih lanjut, dia menjelaskan lagunya itu berjudul Kepala Bapak Kau.

Dia berharap, lagu ciptaannya ini tidak menyinggung pihak-pihak lain. Uya hanya ini menceritakan realitas kehidupan.

"Saat gue persembahkan sebuah karya ya jangan tersinggung. Justru gue mengajarkan bahwa gimana Kepala Bapak Kau di jadikan lagu tapi dengan versi halus yang tidak menyakiti orang," tutur dia. 

Uya Kuya berseteru dengan Razman Nasution setelah sang pengacara menjadi kuasa hukum Medina Zein, orang yang dilaporkan Uya karena diduga melakukan tindak penipuan atas penjualan mobil.

Kasus tersebut berbuntut pada saling sindir lewat media sosial hingga saling lapor ke polisi. Terbaru, Razman melaporkan sang artis karena tidak terima fotonya dipajang dalam konten YouTubenya beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini