Share

Mahalini Tuai Kritik usai Bawakan Lagu Indonesia Raya dengan Pakaian Terbuka

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622418 mahalini-tuai-kritik-usai-bawakan-lagu-indonesia-raya-dengan-pakaian-terbuka-Wzp0hYHEqI.jpg Mahalini (Foto: Instagram)

PENYANYI Mahalini baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan lantaran hubungan asmaranya dengan Rizky Febian, melainkan penampilan dirinya saat membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya di salah satu acara.

Tak ada yang salah dari suara apalagi lirik yang dibawakan oleh perempuan 22 tahun itu. Akan tetapi, kritikan itu datang gara-gara netizen menilai jika kostum yang dipakai oleh pelantun Sisa Rasa tersebut dinilai kurang pantas. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip tampak Mahalini mengenakan gaun tanpa lengan dengan aksen rumbai berwarna hijau di dada. Sedangkan bagian badannya mengenakan bahan transparan yang membuat pakaian dalamnya terlihat.

Mahalini

Meski penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sukses membawakan lagu Indonesia Raya dengan khidmat dan anggun, namun netizen menyayangkan hal tersebut, karena pakaian Mahalini dinilai terlalu terbuka.

"Suaranya sopan, kostumnya kurang. Maaf," kata akun @purple_***.

"Bajunya kurang tertutup, saran aja agak ketutup," kata @adeirawa*** .

"Disarankan bagi siapa saja yg membawakan lagu kebangsaan hendaklah berpakaian yg sesuai dengan lagunya. Bukan yg dipakai krg pantas, tapi alangkah baiknya berpakaian nasional yg sdh dimodifikasi. Pasti lebih bagus lagi," sahut @rtj74.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini