Share

Ojan Sisitipsi Persembahkan 'Pulang' Usai Bebas dari Rehabilitasi Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622367 ojan-sisitipsi-persembahkan-pulang-usai-bebas-dari-rehabilitasi-narkoba-qbcFTEFEpO.jpg Ojan Sisitipsi (Foto: Instagram)

VOKALIS Sisitipsi, Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan, mengabarkan bahwa dirinya telah selesai menjalani rehabilitasi narkoba. Kabar tersebut diungkapkan langsung olehnya melalui sebuah postingan di akun Instagram.

Dalam unggahannya, Ojan tampak meminta izin kepada masyarakat untuk bisa kembali berkarya. Ia bahkan terlihat menyertakan sebuah lirik yang ditulisnya saat menjalani rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta selama 3 bulan dan menjadi oleh-oleh pengobat rindu untuk para penggemarnya.

"Selamat malam semua. Izinkan saya kembali dgn persembahan sebuah karya yg saya tulis tatkala saat saya turut kooperatif menjalani proses hukum berdasarkan UU yg berlaku, dimana saya menjalani proses rehabilitasi selama 3 bulan berdasarkan asesmen dari BNN DKI Jakarta.

Saya telah menuai buah pahit dari keburukan yg telah saya tanam, dan saya telah mendapatkan pembelajaran dalam hidup yg lebih dalam. Maka dari itu izinkan saya kembali berkarya, dan berbaur bersama teman-teman semua.

Lewat tulisannya, pria 30 tahun ini juga menceritakan secara singkat proses dari penulisan lagu terbarunya. Ia bahkan menyebut bahwa lagu tersebut merupakan satu dari sekian banyak karya yang telah ditulisnya saat menjalani rehab.

Ojan Sisitipsi

"Sedikit cerita, selama di ‘dalam’ saya selalu menyempatkan diri untuk menulis dan menulis. Merangsang diri untuk berimaji walau dgn media yg ‘seadanya’, namun tak menumpulkan hasrat saya untuk berkreasi," ungkapnya.

"PULANG, Adalah kata yg paling sering menjadi pembahasan serta renungan saya dan teman2 sekamar saya tentang kepulangan kita. Kapan kita pulang? Bagaimana saat kita pulang? Apakah keadaan masih sama saat kita pulang? Walaupun kita sudah sama-sama tahu bahwa jawaban nya ‘keadaan tak lagi sama’. PULANG, adalah satu dari puluhan lirik yg saya tulis di ‘dalam’. Saya menulis nya dgn keadaan rindu yg mendalam, walau tentu di balut dengan penuh tanda tanya," paparnya.

Melalui unggahan nya, Ojan juga menaruh harapan agar karyanya bisa diterima. Ia juga berharap agar Pulang dapat menjadi salah satu pengobat rindu bagi para penggemarnya yang telah menunggu dirinya kembali bernyanyi di atas panggung selama 3 bulan belakangan ini.

"Semoga karya ini dapat menyampaikan kerinduan saya kepada keluarga dan teman-teman saya terutama @teman_tipsi Dan lagu ini dapat mewakili kerinduan ribuan saudara kita yang sedang menjalani proses hukum dalam penyalahgunaan narkotika yang sedang berjuang untuk kesembuhan.

Salam Fauzan Lubis #sisitipsi #PULANG," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ojan ditangkap di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Kamis, 17 Maret 2022 dini hari usai manggung di salah satu acara. Setelah menjalani tes, ia pun dinyatakan positif ganja.

Tak lama setelahnya, Ojan langsung menjalani assessment. Hingga akhirnya diminta untuk menjalani rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta, terhitung sejak 30 Maret 2022 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini