Share

Nindy Ayunda Beri Dito Mahendra Hadiah Ultah Mengejutkan, Apa Itu?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622346 nindy-ayunda-beri-dito-mahendra-hadiah-ultah-mengejutkan-apa-itu-2qwdFElb7K.jpg Nindy Ayunda di ultah Dito Mahendra (Foto: Instagram)

KEKASIH Nindy Ayunda, Dito Mahendra baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Akan tetapi, kebahagiaan tampaknya tidak bisa sepenuhnya dirasakan oleh mereka. Terlebih penyidik Polres Jakarta Selatan menaikkan status kasus dugaan penculikan dan penyekapan yang melibatkan Nindy Ayunda.

Polres Jaksel bahkan telah mengeluarkan surat pemberitahuan bahwa penyidikan kasus dugaan penculikan dan penyekapan yang dialami oleh Sulaiman selaku mantan supir dari Nindy Ayunda akan dimulai.

Dikutip dari akun instagram @sailormoon.hits, Polres Jaksel telah mengeluarkan surat pemberitahuan tertanggal 29 Juni 2022 kemarin. Bahkan surat tersebut ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dengan tembusan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Pelapor Rini Diana (istri dari mantan supir Nindy), dan Terlapor Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda

“Dengan ini diberitahukan pada tanggal 29 Juni 2022 telah dimulai penyidikan dugaan tindak pidana penculikan dan atau penyekapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 333 KUHP, atas nama Terlapor Anindia Yandirest Ayunda Fadli alias Nindy Ayunda, Dkk," bunyi dari surat tersebut.

Sementara itu, Nindy sendiri sudah dilaporkan oleh Rini Diana sejak 15 Februari 2021 lalu, terkait kasus dugaan penculikan dan penyekapan Sulaiman. Namun, selang satu tahun setelah laporan tersebut dibuat, pihak kepolisian baru akan melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.

Naiknya status kasus yang dilaporkan oleh Rini Diana, tampaknya menjadi kado ulang tahun bagi Dito Mahendra, kekasih Nindy. Kendati demikian Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto belum bisa memastikan kapan pelantun Cinta Cuma Satu itu akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

“Benar ada laporan tersebut dan sedang dalam proses,” kata Budhi Herdi melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Minggu, 26 Juni 2022 malam.

“Nanti penyidik yang akan memanggil,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini