Share

Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Datangi Kantor Polisi, Kenapa Lagi?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619428 nikita-mirzani-tantang-nindy-ayunda-datangi-kantor-polisi-kenapa-lagi-gqln6edUQu.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani dengan terang-terangan menantang Nindy Ayunda untuk mendatangi kantor polisi. Lewat salah satu unggahannya di Instagram, dia terlihat menyoroti kasus penyekapan yang menimpa mantan sopir sang penyanyi, Sulaiman.

Secara terang-terangan Nikita Mirzani singgung soal kasus yang melibatkan Nindy Ayunda. Dia mengingatkan pelantun "Cinta Cuma Satu" itu jangan sampai dirinya digeruduk polisi.

 Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Datangi Kantor Polisi, Kenapa Lagi?

"Nindy Ayunda hayuk datang, jangan sampai kejadian kayak saya. Di geruduk Polres Banten padahal masih saksi. Shock aku tuh," kata Nikita Mirzani, dikutip dari Instagramnya, pada Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:Soal Kabar Jadi Tersangka,Nikita Mirzani: Biasa Saja, Emang Gue Teroris?

Tak sampai disitu, Nikita juga menyindir apakah Nindy sudah siap menghadapi masalah tersebut. Bahkan, dia juga menyinggung kekasih sang penyanyi, Dito Mahendra.

"Jangan dilaporin lagi ya Dito Mahendra," lanjut Nikita Mirzani.

Sementara di akhir keterangan, Nikita Mirzani memberi semangat ke Polres Jakarta Selatan agar mengusut tuntas kasus yang melibatkan Nindy Ayunda itu.

"Jangan kalah sama Polres Banten. Baru jadi saksi UU ITE sudah digeruduk rumah saya, apalagi ini kasusnya berat. Penyekapan dan pemukulan, auwooo takut," pungkas Nikita Mirzani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini