Share

Mengaku Nyaman, Celine Evangelista Bantah Kedekatannya dengan Marshel Widianto Settingan

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622043 mengaku-nyaman-celine-evangelista-bantah-kedekatannya-dengan-marshel-widianto-settingan-gtD9bvW4t2.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

CINTA memang mampu membutakan segalanya. Bahkan fisik tak melulu bisa dijadikan alasan bahwa perasaan cinta yang ada dalam lubuk hati adalah sebuah kebohongan.

Hal tersebut juga tengah dirasakan oleh Celine Evangelista. Ia bahkan membantah kabar yang menyebut bahwa dengan komedian Marshel Widianto hanyalah sekedar settingan.

Lebih lanjut. Mantan Dirly Idol ini mengaku tak perlu membuat sensasi demi mendompleng popularitasnya di dunia hiburan. Sebab yang terpenting adalah rasa nyaman yang didapatkannya dari hubungannya dengan Marshel.

"Kita punya pekerjaan masing-masing, jadi tidak ada yang saling mengangkat disini, aku diatas, Marshel diatas juga, memang kita saling nyaman," jelas Celine Evangelista saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Celine Evangelista

Lebih lanjut, Celine pun mengaku tak ambil pusing terkait pendapat orang lain mengenai hubungannya dengan Marshel.

"Terserah orang berpendapat apa, itu hak pribadi orang masing-masing," katanya lagi.

Kendati belum bertemu, Celine mengaku pernah berkomunikasi dengan keluarga Marshel Widianto melalui panggilan video.

"Saat itu dia lagi ada di keluarga di Priok, jadi aku cuma say hi sedikit," tutur ibu empat anak tersebut.

Seperti diketahui, Celine Evangelista belakangan kerap menemani Marshel Widianto di berbagai kesempatan. Kekinian, ia bahkan rela menemani Marshel rapat hingga larut malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini