Share

Kocak, Celine Evangelista Ajak Ronaldinho Cicipi Kuliner Khas Indonesia

Melati Pratiwi, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619087 kocak-celine-evangelista-ajak-ronaldinho-cicipi-kuliner-khas-indonesia-ktgBzyG1Ew.jpeg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista jadi salah satu yang ikut antusias dalam kedatangan Ronaldinho ke Indonesia. Janda Stefan William ini bahkan sampai nekat mengirimkan pesan untuk mantan gelandang FC Barcelona tersebut melalui Instagram.

Bukan hanya sekedar menyapa, Celine coba mengajak sang pemain bola untuk mencicipi berbagai hidangan khas Tanah Air yang dia terjemahkan dalam bahasa Inggris.

Celine Evangelista

"Hai, kamu mau coba palapa broken rice? Atau chicken smackdown? Atau kamu pernah coba meatball pregnant? Enak banget di Blok M," tulis sang artis dalam akun Instagramnya, dikutip pada Senin (27/6/2022).

Belum puas sampai disitu, dirinya juga menawarkan Ronaldinho kuliner manis khas Indonesia. Kali ini dia memadukan antara Bahasa Indonesia dan Inggris.

"Setelah itu kita bisa coba es podeng, minta meses sama ketannya dibanyakin mungkin?" lanjutnya.

Celine pun mengunggah tangkapan layar pesannya tersebut. Tampak tak ada balasan apapun dari sang atlet.

Nama Raffi Ahmad kemudian diseret oleh Celine melalui kolom keterangan fotonya. Ibu empat anak itu mengutarakan niatnya untuk mengajak Ronaldinho makan bareng.

"Aa Raffi, aku tuh sudah DM si Ronal. Mau ajak makan makanan indonesia, kali aja doyan leunca," tulisnya.

Ronaldinho sendiri memang didatangkan oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen jelang Liga 1 tahun ini.

Sementara itu unggahan tangkapan layar DM instagram Celine untuk Ronaldinho mengundang beragam reaksi dari rekan sesama artis. Mereka menertawakan aksi kocaknya yang nekat mengajak pemain bola tersebut makan kuliner khas Indonesia.

"Makin lucu saja," kata Denny Cagur

"Wkwk kocak," ujar Vicky Prasetyo dengan emoji tawa.

"Mmmmh bisa hahaha," ujar Vega Darwanti. 

Pesan instagram kocak semacam ini sebenarnya sudah lebih dulu dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat mengajak Amber Heard menyantap broken ric'.

"Aku mau ngajak kamu healing, kita makan ayam bakar dan broken rice di Palapa Pasar Minggu," tuturnya.

Adapun pesan Vicky pada Amber ditujukan saat Amber kalah dalam persidangan melawan Johnny Depp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini