Share

Bakal Mediasi dengan Haji Faisal, Tiara Marleen Merasa Tegang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621598 bakal-mediasi-dengan-haji-faisal-tiara-marleen-merasa-tegang-eCT3srJZjp.jpg Tiara Marleen. (Foto: MPI)

JAKARTA - Perseteruan antara Tiara Marleen dengan Haji Faisal sepertinya akan berakhir damai. Sebagaimana disampaikan sang pedangdut, kalau dirinya akan bertemu dengan ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu untuk menempuh jalur mediasi.

Hal itu diungkapkan pelantun "Ikan Asin" itu saat menyambangi Satreskrim Polres Metro Depok pada Jumat, 1 Juli 2022, mengaku tegang karena telah mendapat kesempatan bertemu dengan Haji Faisal.

Bakal Mediasi dengan Haji Faisal, Tiara Marleen Mengaku Tegang

"(Ada rasa tegang gak) Ada dong. Deg-degan juga, karena kita kan merasa salah juga, sekarang bisa ketemu sama pak Haji, senang. Ya pokoknya campur aduk, karena kemarin kan susah bertemu nih, sekarang bisa ketemu ya bahagia banget," tutur Tiara Marleen di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).

 BACA JUGA:Tiara Marleen Klaim Ada Kabar Bahagia Terkait Kasusnya, Damai dengan Haji Faisal?

Kendati begitu, dia juga merasa senang. Sebab niatnya berdamai dengan Haji Faisal akan terwujud "Sekarang bisa ketemu sama Pak Haji, senang. Ya pokoknya campur aduk, karena kemarin kan susah bertemu nih, sekarang bisa ketemu ya bahagia banget," sambungnya.

Namun, Tiara Marleen tak menjelaskan detail seperti apa mediasi yang akan mereka tempuh. "Nanti ya, doakan saja yang terbaik," imbuhnya.

Seperti diketahui, Haji Faisal resmi melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik, pada 1 Maret 2022. Laporan itu dibuatnya, karena sang pedangdut kerap menuding mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini