Share

Ngaku Didekati Banyak Pria Brondong, Mpok Atiek: Lebih Pantas Jadi Cucu Gue

Melati Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621622 ngaku-didekati-banyak-pria-brondong-mpok-atiek-lebih-pantas-jadi-cucu-gue-2NlBROKXpu.jpg Mpok Atiek. (Foto: YouTube MOP Channel)

JAKARTA - Mpok Atiek mengaku masih banyak pria yang tertarik padanya meski usianya sudah menginjak 66 tahun. Para pria tersebut pun diakuinya memiliki beragam usia, mulai yang lebih tua dari umurnya hingga yang jauh lebih muda.

Menurut Mpok Atiek, banyak pria lebih muda salah paham atas keramahan sikap yang dia tunjukkan. 

Mpok Atiek

"Mama kan ketemu siapa saja cium, cium anak, cium sayang, ada yang menyalah artikan," ujar dia dalam kanal YouTube MOP Channel, dikutip Jumat (1/7/2022). 

Dari sana, sang artis lawas tersebut menduga para brondong mengira dirinya mudah untuk dikelabui. Dirinya pun dapat menebak modus pria-pria brondong tersebut. 

"Dianggapnya mama gimana, tante-tante atau nenek-nenek bisa nih tipu-tipu. Kita sudah enggak bodoh lagi," lanjutnya.

Bahkan dari banyaknya brondong yang mendekatinya, ada yang sampai menyatakan cinta. Tapi Mpok Atiek dengan tegas menolak.

"Maksudnya apa? Ya Allah tolong, lo pantesnya jadi cucu gue," kata dia.

Meski begitu, dirinya sudah paham niat para brondong mendekatinya. Menurutnya, mereka tidak tulus menyimpan perasaan, melainkan hanya ingin harta.

"Tapi maksudnya tau mama, mau ngapain lagi sih, ATM mama mau dikuras, belaga sayang, belaga cinta," katanya.

Para brondong datang kepada Mpok Atiek dengan janji manis ingin menemani di hari tua, meskipun harus menjadi asisten. Tapi tetap saja, dia mengaku sama sekali tak tergiur dengan hal tersebut.

Lebih lanjut, Mpok Atiek kini semakin mencoba untuk lebih religius, mengingat usianya sudah semakin tua. Dirinya sadar banyak kelalaian dari segi agama yang dia lakukan semasa muda.

"Pasti minta ampun, karena mama merasa manusia yang banyak dosa, Masa muda mama bukan orang baik-baik, dalam artian enggak melakukan sallat, kebanyakan cair duit untuk hidupin anak-anak," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini