Share

Potret Terbaru Diana Pungky, Artis Lawas yang Wajahnya Bak Barbie Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593187 potret-terbaru-diana-pungky-artis-lawas-yang-wajahnya-bak-barbie-hidup-69znLUD6Rg.jpg Diana Pungky (Foto: Instagram)

NAMA Diana Pungky tampaknya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, terutama para pecinta sinetron di era 90-an. Namanya bahkan dikenal luas usai berperan sebagai jin cantik di sinetron Jinny Oh Jinny yang tayang pada 1997 silam.

Sudah tak lagi wara wiri di televisi, Diana Pungky rupanya memiliki kesibukan lain. Ia kini diketahui lebih memilih untuk menjalankan bisnisnya yang bergerak di bidang kecantikan.

Meski sudah tak lagi tampil di televisi, paras dari wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 48 tahun lalu ini rupanya masih tetap sama. Selain awet muda, pemilik nama lengkap Diana Inda Pungky Pertiwi ini juga masih tetap cantik dengan ciri khas rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Berikut potret Diana Pungky saat ini:

1. Tinggalkan dunia hiburan

Diana Pungky

Diana Pungky mengawali karirnya didunia hiburan sebagai model majalah. Tak lama dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam beberapa judul sinetron, diantaranya Kanan Kiri Ok, Jinny Oh Jinny, hingga Boneka Poppy.

2. Miliki bisnis kecantikan

Diana Pungky

Lama tak muncul di televisi, putri dari alm Pungky Bambang Purwadi tersebut kini lebih memilih untuk berhenti dari aktivitasnya di dunia hiburan. Ia bahkan lebih memilih untuk memfokuskan diri dengan usahanya yang bergerak dibidang kecantikan yakni Andaru Spa.


3. Dijuluki Barbie hidup

Diana Pungky

Kecantikan wajah Diana Pungky yang tak luntur meski usianya hampir memasuki kepala lima, membuat siapapun yang melihatnya gelng-geleng kepala. Bahkan dalam akun Instagramnya, para penggemar tak ragu untuk menjulukinya sebagai barbie hidup.


4. Awet Muda

Diana Pungky

Usia Diana Pungky yang tak lagi muda, rupanya tidak membuat dirinya memiliki banyak kerutan pada wajahnya. Parasnya justru terlihat semakin cantik dan sama sekali tidak berubah sejak terakhir kali muncul di televisi, yakni sekitar tahun 2006-an.

5. Ciri khas yang tak berubah

Diana Pungky

Sejak awal meniti karir hingga saat ini, Diana Pungky tampaknya tidak pernah tampil dengan rambut pendek. Ia bahkan memiliki ciri khas sebagai artis dengan rambut panjang yang selalu dibiarkan terurai.

6. Betah menjanda

Diana Pungky

Diana Pungky hingga saat ini kabarnya masih belum kembali menikah. Setelah bercerai dari Dedey Mulyawan Risyad pada 2005 lalu, hingga kini ia masih memilih untuk sendiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini