Share

Ingat Dosa, Mpok Atiek Menangis Ingin Tobat

Melati Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621605 ingat-dosa-mpok-atiek-menangis-ingin-tobat-fgU5enwoUY.jpg Mpok Atiek. (Foto: YouTube MOP Channel)

JAKARTA - Mpok Atiek menangis saat membahas dirinya yang kini mencoba lebih religius. Aktris 66 tahun itu pun sadar betul jika tingkah lakunya selama ini kerap meninggalkan ibadah. 

Hal tersebut terpaksa ia lakukan lantaran sibuk bekerja untuk menghidupi keluarganya. Dia pun mengaku menyesali perbuatannya itu.

Mpok Atiek

"Masa muda mama bukan orang baik-baik, dalam arti enggak melakukan salat, kebanyakan cari duit untuk menghidupi anak-anak. Jadi banyak meninggalkan salat dan puasa," ujar Mpok Atiek, dalam kanal YouTube MOP Channel, dikutip Jumat (1/7/2022).

Mengingat usianya yang sudah semakin menua, hal ini pula lah yang membuatnya semakin ingin memperbaiki sikap dari segi agama. Ia pun mengaku jadi lebih rajin beribadah.

"Umur juga sudah menjelang 67, istilah waktu sudah magrib, sebentar lagi kan mama akan pulang, jadi paling mama bertaubat lah," lanjutnya.

Dalam doa, Mpok Atiek selalu meminta ampunan atas segala kekeliruannya selama ini. Dia mengaku juga tak lagi mementingkan harta dunia.

"Jadi sekarang mama sudah enggak terlalu ngejar banget duit, sekarang banyak minta ampun sama Allah, minta dimaafkan segala kesalahannya,” kata dia.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Atiek Riwayati itu juga sangat berharap anak-anaknya selalu menjalankan kewajiban agama. Dia ingin anak-anaknya bisa selalu memberikan doa terbaik jika kelak Mpok Atiek tutup usia.

"Kalian jangan lupa salat, jangan tinggalin perintah agama, kalau mama enggak ada umur, cuma dari kalian mama berharap doa yang mengalir," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini