Share

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Bertunangan, Rencanakan Pernikahan Tertutup

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 01 Juli 2022 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621551 taylor-swift-dan-joe-alwyn-dikabarkan-bertunangan-rencanakan-pernikahan-tertutup-mGwm38IQfI.jpg Taylor Swift dikabarkan sudah bertunangan dengan Joe Alwyn. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan sudah bertunangan dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Aktor asal Inggris itu melamar Swift beberapa bulan lalu, namun mereka baru mengumumkannya kepada sahabat dan keluarga belum lama ini. 

“Mereka hanya memberi tahu keluarga dan beberapa sahabat lama yang bisa mereka percaya. Dan mereka berjanji untuk menjaga kerahasiaan kabar tersebut,” ujar seorang sumber kepada The Sun, Jumat (1/7/2022). 

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

Sumber tersebut menambahkan, Taylor Swift hanya mengenakan cincin pertunangannya dalam acara-acara pribadi saja. Pasangan ini diam-diam merencanakan pernikahan tertutup bernuansa elegan dan sederhana. 

“Mereka ingin menjauhkan hubungan itu dari kamera sebisa mungkin. Dan jika mereka menikah, tidak akan ada satu pun media di sana. Mereka hanya akan menikah secara sederhana,” kata sumber itu lagi. 

Sejauh ini, baik Taylor Swift maupun Joe Alwyn belum merilis pernyataan resmi terkait kabar pertunangan mereka. Sang aktor sempat menanggapi rumor pertunangan mereka kepada majalah WSJ. 

BACA JUGA: Raih Gelar Doktor, Taylor Swift Bangga Pakai Toga NYU

BACA JUGA: Ahmad Dhani Tak Bangga dengan Kesuksesan Lagu Separuh Nafas, Ini Alasannya

 

Kala itu, dia memastikan apapun terkait kehidupan pribadinya akan tetap menjadi rahasia. “Begini, jika benar aku melamar Swift, aku tak akan mengatakan apapun. Namun jika tidak, aku juga tidak akan mengatakan apapun,” tuturnya. 

Joe Alwyn. (Foto: WSJ Magazine)

Ini bukan pertama kali Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan bertunangan. Februari silam, portal berita Life & Style juga mempublikasikan kabar yang sama. Namun pasangan ini tidak menanggapi kabar tersebut. 

Dalam wawancaranya dengan Paul McCartney, Swift mengaku, tidak peduli jika banyak berita hoax tentang hubungan mereka di media massa. “Aku tak bisa mengontrol berita-berita tentang kami di media,” ujarnya.*

BACA JUGA: Atta Halilintar Pernah Sewakan Halaman Rumah untuk Bayar Listrik

BACA JUGA: R Kelly Divonis 30 Tahun Penjara atas Kasus Kejahatan Seksual

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini