Share

Disebut Artis Jalur Musibah, Fuji Mengaku Depresi hingga Pergi ke Psikolog

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621234 disebut-artis-jalur-musibah-fuji-mengaku-depresi-hingga-pergi-ke-psikolog-oNcHmaEUIB.jpg Fuji. (Foto: Instagram@fuji_an)

JAKARTA - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji blakblakan mengaku kerap menerima komentar tak enak dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebutnya sebagai salah satu artis yang tenar karena musibah.

Sebab itulah dia sempat mengalami depresi dan merasa mentalnya lelah. Hal itu dikarenakan kebiasaan membaca komentar-komentar di media sosial miliknya.

 Disebut Artis Jalur Musibah, Fuji Mengaku Depresi hingga Pergi ke Psikolog

"Habit aku sih baca-bacain. Terus depresi deh. Aku sudah matiin DM aku dari Januari. Capek gue bacanya, mental gue capek," kata Fuji, dikutip dari YouTube MD Entertainment, pada Kamis (30/6/2022).

 BACA JUGA:So Sweet, Ini Pesan Thariq untuk Fuji Sebelum Pergi ke Amerika

Menerima komentar-komentar miring membuatnya hanya bisa menangis. Saking tak kuat dengan masalah yang dihadapi, Fuji mengaku sempat pergi ke psikolog untuk berkonsultasi.

"Paling cuma nangis semalaman. Matikan lampu, tutup pintu, nangis saja. Waktu itu pernah ke psikolog. Nangis dua jam. Ah udah ngapain sama aja. Ujung-ujungnya sama saja," tambahnya.

Kalau untuk curhat, putri Haji Faisal itu sangat pilih-pilih teman. Karena dia tak ingin semua rahasia atau cerita hidupnya diketahui banyak orang.

"Soalnya aku sama teman-teman kayak mulut kekunci yang mau cerita. Kalau yang dekat banget baru cerita," kata dia.

Kendati begitu, dia tetap tegar menjalani kehidupan dengan berusaha menunjukkan sisi baiknya dan tetap berkarya.

"Aku sudah berusaha semaksimal mungkin nunjukin sisi yang baik dari diri aku," sambungnya.

Dia sangat menyayangkan kalau masih banyak warganet yang menyebutnya tenar berkat kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Aku ngerepost postingan abangku sama kak Vanes, kangen deh. Bukan nangis-nangis. Terus tiba-tiba aku dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian," ungkap Fuji.

Tak hanya itu, kekasih Thariq Halilintar itu mengaku netizen kerap menyebutnya sebagai selebriti yang tidak berkarya.

"Aku ngepost apapun, di TikTok aku ngepost yang seneng-seneng, dibilang karyanya apa. Yah sabar kan aku di dunia baru. Yang kedua aku mau usaha. Kan itu TikTok bukan TV, buat seru-seruan bukan ajang bakat," pungkasnya.

Seperti diketahui, nama Fuji melambung usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021.

Seiring dengan kabar duka itu, Fuji pun kebanjiran job mulai dari diundang mengisi acara televisi hingga YouTube. Bahkan, terbarunya dia didapuk jadi pemain utama dalam film "Aku Bukan Cinderella" yang dipasangkan dengan aktor Rafael Adwel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini