Share

Sekuel Film Ghostbuster akan Tayang di Bioskop Akhir 2023

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 206 2621289 sekuel-film-ghostbuster-akan-tayang-di-bioskop-akhir-2023-xbIJbqKpwb.jpg Ghostbuster: Afterlife. (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Sekuel Ghostbuster terbaru dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Desember 2023. Film ini akan menjadi lanjutan dari cerita Ghostbusters: Afterlife, garapan sutradara Jason Reitman. 

Ketika dirilis di box office internasional pada November 2021, film itu menghasilkan USD60 juta atau setara Rp894 miliar pada pekan perdana penayangannya. Kesuksesan itu membuat Sony Pictures menggarap sekuel film tersebut. 

Meski mengumumkan jadwal tayang, namun Sony belum membocorkan judul sekuel film tersebut. Namun Jason Reitman memberikan sedikit bocoran terkait plot sekuel tersebut. Film kedua ini, menurut dia, masih akan bercerita tentang keluarga Spengler. 

Ghostbuster: Afterlife. (Foto: Sony Picture)

“Kode untuk judul sekuel Ghostbuster adalah Firehouse,” ujar sang sutradara, dikutip dari Geek Culture, pada Kamis (30/6/2022). 

BACA JUGA: Gokil, Arifin Putra Bintangi Film Hollywood Angels Fallen Bareng Denise Richards

BACA JUGA: 9 Artis Indonesia Menikah dengan Idolanya, Nomor 6 Bertahan Selama 20 Tahun

Film Ghostbusters: Afterlife berkisah tentang seorang ibu (Carrie Coon) dan dua anaknya (Finn Wolfhard dan Mackenna Grace) yang memutuskan pindah ke Oklahoma. Di sana, dua anak itu tahu kalau sang kakek adalah tim awal Ghostbuster. 

Ghostbuster: Afterlife. (Foto: Sony Picture)

Saat berusaha mencari tahu masa lalu keluarga mereka, kedua anak itu justru menjadi ‘generasi baru’ tim Ghostbuster. Mereka kemudian berjuang memerangi kekuatan supranatural yang membahayakan dunia.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini