Share

Pertama Kali Dalam Sejarah, Dewa 19 Bakal Tampil dengan Vokalis dari Masa ke Masa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 205 2621343 pertama-kali-dalam-sejarah-dewa-19-bakal-tampil-dengan-vokalis-dari-masa-ke-masa-rSC6CAjGbZ.jpg Dewa 19. (Foto: Instagram @officialdewa19)

JAKARTA - Dewa 19 akan menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 6 Agustus mendatang. Dalam konser bertema Legends Never Die, band tersebut kembali membuat gebrakan.

Pasalnya mereka bakal tampil dengan formasi lengkap dengan 4 vokalis dan 2 drummer. Konser ini menghadirkan semua vokalis sejak Dewa 19 berdiri, untuk yang pertama kalinya. Mulai dari Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, hingga Ello.

Kehadiran drummer Tyo Nugros juga jadi penampil spesial dalam konser yang sekaligus menandai 30 tahun perjalanan Dewa 19. Ia bakal beraksi dengan Agung Yudha, yang menempati posisi drummer Dewa 19 saat ini.

Dewa 19

"Seluruh formasi lengkap dari awal Dewa 19 berdiri. Memang di event ini, kita menjanjikan pertunjukan yang spektakuler. Makanya kalau udah pada lihat hashtagnya, Dewa 19 full team," kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, dalam konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022).

Sysan kemudian menjelaskan mengenai pemilihan Candi Prambanan sebagai lokasi konser 30. Keindahan salah satu candi termegah di Asia Tenggara itu menurutnya punya korelasi dengan sosok Dewa 19.

"Prambanan ini adalah legenda, sesuai juga dengan Dewa yang juga sudah melegenda sebagai band di Indonesia," kata Sysan.

Ahmad Dhani lalu membocorkan sedikit mengenai gambaran penampilan Dewa 19 dalam konser tersebut. Dengan latar candi megah itu, 4 vokalis disebut-sebut bakal mengguncang panggung dengan menyanyikan beberapa lagu bersama. 

"Nanti ada beberapa lagu yang kami nyanyikan berempat. Ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yang sambil berpegangan tangan penyanyinya," ujar Dhani. 

Sayangnya, dia masih merahasiakan apa saja lagu yang bakal dinyanyikan bersama oleh semua vokalis Dewa 19 kepada Baladewa. Tetapi ia memastikan bakal membawakan 30 lagu di konser spesial ini.

Konser yang diinisiasi Otello Asia dan Injourney ini telah menjual habis tiket konser pre-sale 1 dan 2. Sementara tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online. Tersedia 5 Kategori kelas, yaitu Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini