Share

5 Sumber Kekayaan Raisa dan Hamish Daud, Punya Label Rekaman hingga Kedai Kopi

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 29 Juni 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620384 5-sumber-kekayaan-raisa-dan-hamish-daud-punya-label-rekaman-hingga-kedai-kopi-jqYqo8lgDj.jpeg Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram @raisa6690)

JAKARTA - Raisa dan Hamish Daud kerap mendapat perhatian publik. Setelah dikaruniai seorang putri, Zalina Raine Wyllie, kehidupan rumah tangga mereka semakin bahagia.

Mereka pun sama-sama mendulang kesuksesan dengan membawa nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Wajar bila pasangan suami istri tersebut memiliki penghasilan fantastis, karena keduanya ternyata juga menggeluti berbagai bisnis. 

Berikut ini kami ulas 5 sumber kekayaan pasangan Raisa dan Hamish Daud, dilansir dari berbagai sumber.

Raisa dan Hamish Daud

1. Konsultan Konstruksi

Dikenal sebagai artis dan presenter, Hamish Daud juga berprofesi sebagai arsitek yang terjun di dunia konstruksi dan jasa interior. Bersama rekannya, pria blasteran Australia ini mendirikan perusahaan konsultan konstruksi bernama Saka sejak tahun 2000.

2. Bisnis Restoran

Seperti sebagian besar artis lain, Hamish juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Ia memiliki restoran dengan konsep American steak grilling, yakni Up In Smoke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Kedai Kopi

Memiliki nama besar sebagai penyanyi, Raisa juga menjajal peruntungannya di dunia bisnis lewat kedai kopi kekinian bernama Titik Temu. Bahkan, sang pelantun Terjebak Nostalgia ini disebut-sebut sering mengunjungi kedai kopinya dan ikut meracik kopi untuk pengunjung.

4. Bisnis Fashion Anak

Sang penyanyi juga memiliki perhatian khusus dengan dunia fashion anak-anak, dibuktikan dengan pilihannya meluncurkan Rise N Shine by Raisa pada 2021. Ia bekerjasama dengan tim kreatif IMAJI Studio.

5. Label Rekaman

Sebagai penyanyi, Raisa juga mendirikan label rekaman bersama Universal Music Indonesia, yakni Juni Records dengan menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO). Deretan musisi ternama yang dinaungi label ini antara lain Kunto Aji, Barasuara, Dipha Barus, hingga Ramengvrl.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini