Share

Istri Impian, Hamish Daud Ingin Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga Ketimbang Penyanyi?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620259 istri-impian-hamish-daud-ingin-raisa-jadi-ibu-rumah-tangga-ketimbang-penyanyi-wIlZhIl0Zx.jpg Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram@hamishdw)

JAKARTA - Hamish Daud baru-baru ini diminta untuk memilih apakah istrinya Raisa menjadi ibu rumah tangga ketimbang penyanyi, yang membesarkan nama sang istri di industri musik.

Hal itu diungkapkan Hamish Daud saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media. Dia memang tak menyebut secara spesifik, tapi dari pengakuannya seakan memilih Raisa menjadi ibu rumah tangga, sebagaimana telah di impikan sejak lama.

 Istri Impian, Hamish Daud ingin Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga Ketimbang Penyanyi?

"Ibu rumah tangga. Kamu tahu, dari kecil aku juga mimpiku punya stable home. Pengin banget punya stable home yang kayak anak diurus, makanannya, hal-hal macam itu, yang mungkin dulunya enggak dapet pengalaman itu secara utuh," kata Hamish Daud, dikutip pada Rabu (29/6/2022).

 BACA JUGA:Hamish Daud Sempat Protektif ke Luna Maya: Cowok Enggak Berani Dekati Dia

Beruntungnya, Hamish mengaku impiannya itu sudah terwujud. Meski sang istri tetap aktif bernyanyi, mereka bisa merawat dan mengikuti perkembangan Zalina tanpa babysitter.

"Dapat pelajaran setiap hari, kurang tidur. Si Yaya (Raisa) juga istirahat 2 tahunan. Dia merawat Zalina, kami enggak pake babysitter. Kami juga enggak mau momen-momen itu diambil orang lain," tutur Hamish.

Kemudian saat ditanya keinginan menambah momongan, Hamish mengatakan masih fokus pada perkembangan anak pertama mereka.

"Ini gampang banget buat aku yang ngomong ya. Enggak ada istriku 'kan? Satu lumayan handful ya jadi untuk sementara satu aja cukup," sambung Hamish Daud.

Untuk saat ini, dia merasa cukup dikasih anak perempuan. Karena itu merupakan impian dia sejak berumah tangga dengan Raisa. Bahkan, dia mengakui kalau putrinya Zalina menjadi cinta pertamanya.

"Aku pengin banget anak perempuan. Karena aku laki-laki yang dia temui, cinta pertama dia. Semua cowok-cowok akan melewatiku," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini