Share

Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam, Ayu Anjani Tulis Pesan Haru

Selvianus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620285 ibu-dan-adik-jadi-korban-kapal-tenggelam-ayu-anjani-tulis-pesan-haru-4oGpit18rc.jpg Ayu Anjani. (Foto: Instagram @real.ayuanjani)

JAKARTA - Ayu Anjani tengah merasakan duka mendalam. Ibu dan adiknya menjadi korban atas tragedi tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), pada Selasa (28/6/2022).

Artis 31 tahun tersebut mengunggah foto kenangan bersama keduanya. Tak ketinggalan dia menuliskan pesan haru pada keterangan foto tersebut.

Ayu Anjani

"Ma ayu minta maaf belum bisa jadi anak yang baik buat mama, maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang selalu lalai,” tulis dia dalam Instagramnya, Rabu (29/6/2022).

Meski tengah berduka, dia pun berusaha untuk tetap mengucapkan syukur. Sebab sebelum meninggal dunia, sang ibu telah melihat cucunya. 

“Aku bersyukur mama sudah lihat anak-anak Ayu walau enggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang saja ya, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain, jadi mama tenang saja ya," tambahnya.

Terkait musibah yang dialaminya, pemain sinetron kolosal tersebut mengucapkan terima kasih kepada sang ibu. Meski sering berbeda pendapat, istri Rahmat Julio itu mengungkapkan rasa sayangnya.

“Terima kasih sudah lahirkan Ayu ma, meskipun kadang kita beda pendapat tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga,” lanjut dia.

Sekedar informasi, terkait kapan jenazah sang ibu dan adiknya tiba dari Labuan Bajo. Ayu Anjani memastikan keduanya akan sampai di Jakarta hari ini, Rabu (29/6/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini