Share

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Disebut Settingan untuk Rilis Lagu, Ini Kata Pengacara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620278 perceraian-dewi-perssik-dan-angga-wijaya-disebut-settingan-untuk-rilis-lagu-ini-kata-pengacara-gl6sj48NsK.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

BELAKANGAN publik digemparkan dengan kabar bahwa perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya hanyalah settingan. Hal tersebut bahkan disangkut pautkan dengan suami Depe yang akan segera merilis single perdananya.

Menanggapi kabar miring tersebut, kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, tampak membantahnya. Ia bahkan menegaskan bahwa Dewi dan Angga memang telah bersepakat untuk pisah secara baik-baik.

"Nggak ada (cerai settingan). Murni kesepakatan untuk berpisah baik-baik," ujar Sandy Arifin ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sandy menegaskan bahwa pihak Angga tampaknya juga sudah memiliki tekad bulat untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang pedangdut. Pasalnya, pasangan itu sudah tak memiliki prinsip yang sama. 

"Ya karena sudah ada prinsip yang berbeda dan juga Angga juga kelihatannya sudah bulat mengajukan gugatan cerai tersebut," kata Sandy. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Meski demikian, masih ada kesempatan untuk keduanya rujuk kembali. Sebagai kuasa hukum, Sandy akan berusaha ketika mendampingi Dewi dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli mendatang. 

"Saya akan memaksimalkan nanti mediasi di depan majelis hakim. Tapi kan keputusan dari mereka berdua. Masa maksa-maksa?," jelas Sandy.

"Yang pasti dari saya menyampaikan mediasi di luar pengadilan, dari Mbak Depe tetep mediasi tanggal 4 di pengadilan agama saja," lanjutnya. 

Sebelumnya, Angga mengunggah vlog YouTube di studio rekaman bersama Posan Tobing, tak lama usai kabar dirinya melayangkan permohonan cerai kepada Dewi. Ia seolah memberi kode bakal merilis lagu perdana. 

Tetapi proyek debut suami sang pedangdut itu justru menuai reaksi sinis warganet. Di antaranya menduga Angga aji mumpung, bahkan menyebut permohonan cerainya adalah settingan karena ingin merilis lagu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini