Share

Gugat Cerai, Angga Wijaya Permasalahkan Sikap Dewi Perssik Pada Mertua?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620224 gugat-cerai-angga-wijaya-permasalahkan-sikap-dewi-perssik-pada-mertua-hSxLzm4nee.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PERCERAIAN yang dilayangkan oleh Angga Wijaya kepada Dewi Perssik menimbulkan banyak spekulasi bagi khalayak ramai. Setelah perceraiannya disebut terjadi lantaran adanya orang ketiga, kali ini giliran sikap mertua yang diduga membuat Angga melayangkan surat permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Disinggung terkait hal itu, kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, memberikan bantahan. Ia mengaku sudah menanyakan hal itu langsung kepada kliennya. 

"Nggak ada itu. Itu kayaknya cerita lama deh. Tadi aku tanya juga enggak ada deh," ujar Sandy Arifin, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juni 2022 malam.

"Nggak ada sama sekali," sambungnya.

Sandy juga membantah bahwa ada ucapan Dewi Perssik yang menyakiti Angga, hingga dia mantap melayangkan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan. 

"Nggak ada tentang itu. Nanti pun akan melakukan cerai secara baik-baik," tuturnya. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Selanjutnya, Dewi dan Angga siap menjalankan mediasi. Apapun hasilnya, sang pelantun Mimpi Manis itu berusaha menerimanya bila pernikahannya memang harus berakhir. 

"Nanti pun kita akan menjalankan mediasi di tanggal 4 (Juli) di pengadilan agama. Hanya kita nggak tau hasilnya gimana," kata Sandy. 

"Tapi dari Mbak Depe tetep mau mengikuti mediasi. Meskipun hasilnya gagal, akan mengikuti proses hukum secara musyawarah mufakat, pisah baik-baik," sambungnya. 

Jauh sebelum diceraikan, Dewi Perssik sempat curhat mengenai sikap ibunda Angga Wijaya yang membuatnya kesal. Menurutnya, sang ibu mertua sering menangis di depan asisten rumah tangga seolah sang anak menderita. 

"Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. 'Aduh aku kasihan banget anakku,' yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho," ujar Dewi, di kanal YouTube Maia Estianty. 

"Aku nggak suka bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka bun," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini