Share

Ajukan Permohonan Cerai, Angga Wijaya Ternyata Masih Sayang Dewi Perssik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620272 ajukan-permohonan-cerai-angga-wijaya-ternyata-masih-sayang-dewi-perssik-2OYvwQ7VaY.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

SUAMI pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, telah mengajukan surat permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Tak lama setelahnya, pihak pengadilan bahkan telah membeberkan soal jadwal sidang perdana perceraian mereka, yakni pada 4 Juli 2022 lalu.

Meski sudah menggugat sang istri, kuasa hukum Dewi Perssik menyebut bahwa Angga Wijaya masih memiliki perasaan sayang terhadap pelantun Mimpi Manis tersebut. Akan tetapi, keduanya telah bersepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka selama 5 tahun dengan cara yang baik.

"Kalo sayang, masih ada rasa sayang dari Angga masih. Tapi kan tetap putusan yang terbaik bagi mereka adalah pisah secara baik-baik," ujar Sandy Arifin, saat ditemui pada Selasa, 28 Juni 2022.

Sementara itu, jauh sebelum permohonan cerai dilayangkan, Angga disebut sudah tidak lagi tinggal seatap dengan Dewi perssik. Bahkan, Angga juga sudah bukan merupakan manajer dari sang pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Enggak. Udah pisah. Sebulan lebih," ujar Sandy Arifin.

"Nggak (jadi manajer) kayaknya. Sementara kontek-kontek ke mbak Depe ke asisten," lanjutnya.

Terkait alasan permohonan cerai dilayangkan, Sandy membantah terkait tudingan soal adanya orang ketiga dan juga keturunan. Ia pun membantah dengan tegas bahwa Angga mengajukan permohonan cerai lantaran adanya campur tangan mertua dalam rumah tangga mereka.

"Nggak ada itu. Itu kayaknya cerita lama deh. Tadi aku tanya juga enggak ada deh," jelasnya.

"Nggak ada sama sekali," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini