Share

5 Tahun Menikah, Dewi Perssik Blakblakan Mengaku Tak Dapat Apa-Apa dari Angga Wijaya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620166 5-tahun-menikah-dewi-perssik-blakblakan-mengaku-tak-dapat-apa-apa-dari-angga-wijaya-aL0TYzZTFy.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram@dewiperssik9)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik blakblakan mengaku tidak mendapat apa-apa dari Angga Wijaya meski telah menikah selama lima tahun membina rumah tangga.

Dia mengatakan selama ini dia menjalani kehidupan bersama dari hasil bisnis yang dirintis jauh sebelum mereka saling mengenal hingga menikah.

 5 Tahun Menikah, Dewi Perssik Blakblakan Mengaku Tak Dapat Apa-Apa dari Angga Wijaya

"Aku enggak pernah dapat apa-apa. Usahanya ya usaha yang sudah ada, sebelum kenal sama beliau saya sudah punya usaha," ujar Dewi Perssik, dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (29/6/2022).

 BACA JUGA:Dewi Perssik Meradang, Angga Wijaya Protes Tak Digaji Selama Jadi Manajernya

Sebab itulah, dia memastikan kalau Angga tidak akan meminta harta gono-gini. Kendati begitu, Dewi akan memberikan apapun yang diminta suami, jika itu merupakan hasil kerja keras bersama selama ini.

"Jangankan minta harta gono-gini ke dia, apapun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau minta saya kasih," sambung Dewi Perssik.

Lebih lanjut dia mengatakan akan menerima apapun keputusan yang dipilih Angga Wijaya. Pasalnya, selama ini dia telah berusaha menjadi istri yang baik.

Sebagai informasi, Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni lalu. Sang pedangdut digugat setelah membina rumah tangga selama 5 tahun.

Dan sidang perdana akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang. Dewi Perssik memastikan akan hadir dalam acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini