Share

Hamish Daud Sempat Protektif ke Luna Maya: Cowok Enggak Berani Dekati Dia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616634 hamish-daud-sempat-protektif-ke-luna-maya-cowok-enggak-berani-dekati-dia-JGYEM88lI0.jpeg Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA - Hamish Daud dan Luna Maya ternyata sudah berteman sejak lama. Tumbuh bersama di Pulau Dewata, keduanya sudah menjalin hubungan pertemanan sejak masih kecil.

Bahkan keduanya mengaku sangat paham kisah lampau satu sama lain. Menurut suami Raisa Andriana, dari dulu Luna sudah memikat banyak pria.

Hamish Daud

"Waktu kita masih kecil, banyak cowok-cowok yang naksir sama Luna," ujar Hamish, dikutip dari YouTube Luna Maya, Kamis (23/6/2022).

Tapi usaha para pria mendekati sang model pun tak mulus. Pasalnya, sang artis begitu dijaga oleh dia maupun kakak lelakinya.

"Tapi enggak selalu berani dekati dia karena aku sama kakaknya lumayan protektif sama dia," lanjutnya.

Di sisi lain, Luna pun masih ingat betul bagaimana karakter Hamish saat menginjak usia anak-anak. Bagi dia, aktor sekaligus presenter tersebut adalah sosok yang menyenangkan. 

"Gue inget banget yah Hamish waktu kecil, jail banget, tapi dia orangnya kocak banget," katanya.

Walaupun mereka berdua sudah hijrah ke Jakarta dan menjalani karir sebagai artis, keduanya tetap tak melupakan Bali. Menurut mereka, menyantap hidangan khas Bali di kawasan pantai masih menjadi satu hal menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini