Share

Sidang Isa Zega Vs Nikita Mirzani Kembali Digelar Siang Ini

Selvianus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620151 sidang-isa-zega-vs-nikita-mirzani-kembali-digelar-siang-ini-vwO6WmpgPE.jpg Adrena Isa Zega. (Foto: YouTube/Adrena Isa Zega)

JAKARTA - Selebgram Adrena Isa Zega kembali menjalani kasus pencemaran nama baik yang merugikan Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini (29/6/2022), pukul 13.00 WIB. 

Perseteruan Nikita dan mantan manajer Lucinta Luna itu bermula ketika Isa Zega mengklaim diri sebagai korban penganiayaan Arnold Waas pada 3 November 2021. Pertengkaran itu bahkan membuat Isa mengalami luka lebam di wajahnya. 

Isa kemudian melaporkan Arnold Waas ke Polsek Pancoran Jakarta Selatan yang membuat pria itu ditahan. Setelahnya, Elza Syarief selaku kuasa hukum Isa kemudian menggelar konferensi pers dan menghadirkan perempuan bernama Devi Kailuhu.

 Isa Zega. (Foto: YouTube/Isa Zega)

Perempuan itu mengaku, dirinya dan Arnold Waas adalah orang suruhan Nikita Mirzani. Kasus penganiayaan itu kemudian berujung di meja hijau. Isa Zega kemudian memberikan keterangannya di persidangan selaku saksi korban.

BACA JUGA: Penangguhan Penahanan Isa Zega Belum Dikabulkan, Kuasa Hukum Kecewa

BACA JUGA: Rizky Febian Sebut 2 Ibunya Jago Masak, Warganet: Bijaksana! 

Dia kemudian membeberkan penganiayaan itu berdasarkan keterangan Devi. Namun pernyataan Isa tersebut justru balik menyerangnya. Dia diduga memberi keterangan palsu di bawah sumpah dan atau mencemarkan nama baik Nikita Mirzani.

 Isa Zega saat mengalami kasus penganiayaan.

Ibu tiga anak itu kemudian melaporkan Isa Zega atas pencemaran nama baik. Dia dijerat pasal berlapis, 242 ayat (1) KUHP dan Pasal 310 ayat (1) KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dengan ancaman hukuman 7 tahun.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

BACA JUGA: Ditanya Kapan Nikah, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menggelitik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini