Share

Izin Usaha Hollywings Dicabut, Nikita Mirzani: Ada Ribuan Pegawai di Sana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619361 izin-usaha-hollywings-dicabut-nikita-mirzani-ada-ribuan-pegawai-di-sana-ik9oW9lBK5.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani menanggapi kabar pencabutan izin usaha 12 cabang Holywings di Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebagai salah satu pemegang saham, dia enggan berkomentar banyak. 

"Kalau itu, bisa langsung tanya saja ke manajemen," ujar sang aktris saat ditemui di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada 27 Juni 2022. 

Meski tak ingin terlalu banyak bersuara, Nikita mengaku terkejut saat mengetahui kabar pencabutan izin Holywings. Dia berharap, ada pertimbangan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengingat ada pegawai yang menggantungkan hidup dari bisnis tersebut. 

"Kami punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana," ungkap ibu tiga anak tersebut. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Pencabutan izin usaha 12 gerai Holywings di Jakarta ini terkait dengan penjualan minuman keras yang tak sesuai aturan. Masalah semakin rumit ketika promosi mereka dianggap melecehkan dua agama sekaligus, karena menggunakan nama 'Muhammad' dan 'Maria'.*

BACA JUGA: 

Nikita Mirzani Ajukan Saksi Terkait Laporan terhadap Oknum Polisi yang Kepung Rumahnya

Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini