Share

Ada Danar dan Keisya Levronka di VKustik, Live dari Anjungan Sarinah

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 205 2619768 ada-danar-dan-keisya-levronka-di-vkustik-live-dari-anjungan-sarinah-VBUWVpHJuX.jpg Danar tampil di VKustik V Radio 106.6 FM. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Vkustik merupakan program off-air persembahan V Radio 106.6 FM yang bertujuan untuk mendekatkan radio tersebut kepada pendengarnya lewat live music. Acara ini, biasanya digelar bersamaan dengan program Jalan Sore yang dipandu Zara Meidina dan Chris Putra. 

Mengusung konsep live music dengan deretan artis menarik, Vkustik berhasil mengajak V Listeners untuk mendengarkan siaran radio, baik dari jauh maupun datang langsung ke venue. Pada 24 Juni silam, VKustik menggandeng Danar, finalis X Factor Indonesia 2021 dan Keisya Levronka.

Keisya Levronka. (Foto: Instagram/@keisyalevronka)

Danar membawakan tiga lagu di panggung VKustik, di mana salah satunya adalah Sebatas Formalitas. Dia mengungkapkan, lagu yang bercerita tentang pertemanan yang tidak ideal itu akan segera dibuatkan video klipnya.

Ada pula Keisya Levronka yang tampil membawakan single terbarunya yang tengah viral, Tak Ingin Usai. Penampilan kedua bintang baru ini disambut hangat penonton yang berada di venue. Indra Bekti, penyiar V Morning Show bahkan menjadi MC dan memberikan kejutan kepada pengunjung di venue.

Mau tahu keseruan VKustik berikutnya? Yuk, datang dan ramaikan Anjungan Sarinah. Anda juga dapat mendengarkan langsung di V Radio 106.6 FM Jakarta atau dengan streaming lewat www.vradiofm.com.*

BACA JUGA: Vkustik Live dari Anjungan Sarinah Bersama Kanda Brothers

BACA JUGA: Ben Kasyafani Sempat Curiga dengan Gelagat Marshanda Sebelum Menghilang



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini