Share

Selalu Bikin Takjub, Vidi dan Nino Optimistis Chiko Bakal Jadi Juara The Voice All Stars

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 598 2619061 selalu-bikin-takjub-vidi-dan-nino-optimistis-chiko-bakal-jadi-juara-the-voice-all-stars-xLkpDOQXqU.jpg The Voice All Stars. (Foto: GTV)

JAKARTA -  Chiko sukses membuat para coach The Voice All Stars berdecak kagum dengan kemampuan vokalnya saat menyanyikan Dibalas dengan Dusta, salah satu tembang hits milik mendiang Glenn Fredly. Para coach pun menghujaninya dengan pujian.

“Mendengar suara kamu itu seperti ada ceritanya. Apalagi bagian akhir lagu itu kamu bikin naik, luar biasa! Dan kami bisa tetap solid bernyanyi dari awal sampai akhir," ujar coach Nino 'RAN', pada 24 Juni silam. 

Komentar senada, juga diungkapkan oleh Vidi Aldiano. “Taste lo man, mahal. Pemilihan note lo juga. Ibarat makanan, semua pas, enak banget! Sampai layak dapat Michelin stars. Lo sepertinya sudah paham bahwa karakter suara lo spesial. Cara pembawaannya spesial, penempatan emosi juga baik."

Pujian coach Vidi soal pengolahan emosi Chiko diamini oleh coach Titi DJ. “Biasanya, orang yang punya suara bagus kedengaran tehnically banget, Tapi kamu enggak, suara kamu keluar dari emosi kamu, ekspresi kamu bernyanyi. Menurut aku, sejauh ini kamu yang paling the best,” tuturnya. 

Setelah 'lulus' dari The Voice Kids Indonesia, Chiko mengaku, mengalami perubahan hidup yang sangat drastis. Kini, dia mendapat banyak job dan tampil di berbagai event, seperti panggung live music di kafe hingga acara pernikahan.

Tak hanya Chiko, Shafira juga berhasil mencuri hati coach Armand, Titi DJ, Isyana, dan Vidi Nino dengan suara lembut dan powerful-nya. Rina Nose yang dikenal sebagai artis multi-talenta pun datang dan menyamar sebagai kontestan The Voice All Stars.

Kualitas vokalnya saat menyanyikan The Power of Love, salah satu lagu hits milik Celine Dion pun berhasil memukau para coaches. “Wah, ini sih bagus,” kata coach Vidi melempar pujian. Penampilan Rina tersebut sempat Trending di YouTube dan meraih lebih dari 3 juta views di TikTok. 

Di panggung kedua babak Blind Audition The Voice All Stars kemarin, #TeamIsyana kedatangan Shakila asal Cilegon, Genta asal Semarang, dan Jean asal Medan. Sementara di #TeamArmand, ada Jaqlien asal Makassar, Jojo asal Palangkaraya, dan Amest asal Bogor.

Jogi asal Medan dan Farel asal Bukit Tinggi bergabung dengan #TeamTiti, sementara Chiko asal Jakarta masuk dalam #TeamVidiNino. Wah, enggak sabar dong ya, menunggu penampilan ciamik dan momen–momen keren para bintang dan coaches lainnya. 

Karena itu, saksikan The Voice All Stars di GTV, setiap Jumat, pukul 19.00 WIB. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

BACA JUGA: Wajib Nonton! Malam Ini Rina Nose Nyamar Jadi Kontestan The Voice All Stars

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor 

#TheVoiceAllStarsID #TheVoiceAllStarsGTV #GTV #TheVoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #VidiAldiano #NinoKayam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini