Share

Sehari Mendapatkan Penghasilan Rp20 Ribu dan Rumah Mau Roboh? Saksikan Bedah Rumah Lagi di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619044 sehari-mendapatkan-penghasilan-rp20-ribu-dan-rumah-mau-roboh-saksikan-bedah-rumah-lagi-di-mnctv-IuezDuZBBh.jpg Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi. (Foto: MPI)

Kejutan demi kejutan MNCTV berikan ke pemirsa setia MNCTV. Melalui program reality show Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi, MNCTV mampu membantu orang orang disekitar yang membutuhkan. Program ini tayang setiap hari mulai pukul 15.00 WIB di MNCTV. 

Target Uang Kaget Lagi kali ini merupakan pencari keong. Nurdin namanya. Saat tahu mendapatkan rezeki sebesar Rp15 juta, betapa kaget dan bersyukurnya Nurdin.

Bedah Rumah Lagi

Rasa haru sekaligus bahagia terpancar di raut mukanya. Penghasilannya sebagai pencari keong terkadang tidak dapat menutupi kehidupan sehari-harinya. Bersama Mpok Alpha, Nurdin berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Kejutan kedua dihadirkan dalam program Bedah Rumah Lagi. Saman namanya. Sebagai kepala rumah tangga, Saman menghidupi istri dan ke 4 anaknya dengan mencari kerang kaco di pinggir pantai.

Penghasilan yang di dapat tidak menentu, kurang lebih kisaran Rp20 – 30 ribu per hari. Rumah yang sudah miring, atap terasnya sudah roboh menjadikan tim Bedah Rumah Lagi akan mewujudkan mimpi Saman untuk mendapatkan rumah yang layak huni.

Tak hanya itu, Dinda dan Kenta selaku host dalam acara ini-pun turut mencari kerang kaco dan betapa paniknya mereka berdua ketika di kaki mereka ada ikan-ikan kecil. Dinda dan Kenta pun membantu Saman menjualkan kerang hasil tangkapannya. 

Penasaran apa saja yang dibelanjakan Nurdin dan bagaimana kondisi rumah Saman setelah di bedah? Saksikan Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini