Share

Sudah 1 Tahun Lebih, Apa Kabar Kasus Dugaan Penyekapan yang Melibatkan Nindy Ayunda?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618796 sudah-1-tahun-lebih-apa-kabar-kasus-dugaan-penyekapan-yang-melibatkan-nindy-ayunda-ehbGeWcGpL.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

KAPOLRES Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan bahwa dirinya telah menerima laporan terkait kasus dugaan penyekapan terhadap Sulaiman, mantan sopir Nindy Ayunda. Namun, hingga saat ini laporan yang tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ tersebut masih berada dalam proses.

"Benar ada laporan tersebut dan sedang dalam proses," kata Budhi Herdi melalui pesan singkat WhatsApp, pada Minggu, 26 Juni 2022 malam.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat menyentil soal kasus Nindy saat dirinya menyambangi Propam Mabes Polri untuk meminta perlindungan. Sebab, kekasih John Hopkins ini merasa heran dengan kasus laporan pencemaran nama baik dan ITE yang menimpa dirinya.

Kini, dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Serang kota, Banten, terkait kasus tersebut. Bahkan penetapan dirinya sebagai tersangka hanya berselang kurang dari dua bulan, semenjak ia dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda

Berbeda halnya dengan kasus laporan Rini Diana, yang merupakan istri dari Sulaiman, mantan sopir Nindy Ayunda. Setelah melaporkan kasus dugaan penculikan dan penyekapan pada 15 Februari 2021 lalu, hingga kini pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan masih juga belum memeriksa pelantun Cinta Cuma Satu tersebut. Bahkan, mantan istri Askara Parasady Harsono itu dikabarkan sudah berkali-kali mangkir dari panggilan Polres Jaksel terkait dugaan penyekapan.

"Nindy Ayunda itu kan dilaporkan sama sopirnya, kenapa prosesnya lama?," celetuk Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Melihat adanya dua hal berbeda yang dilakukan oleh pihak berwajib dalam menangani sebuah kasus, membuat ibu tiga anak ini bingung. Ia bahkan menduga bahwa status sosial membuat kasus tersebut berjalan begitu lambat.

"Apa karena yang melaporkan seorang sopir? Padahal itu kejahatan nyata loh. Diduga ya," ucapnya.

Niki bahkan sempat membandingkan antara kasus yang harus dihadapinya dengan kasus milik Nindy. Selain berbeda jauh, Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa dirinya tidak sampai melakukan kekerasan fisik terhadap pelapor.

"Ini cuma UU ITE saja, gue enggak gebukin siapa-siapa, gue enggak nyekap siapa-siapa, kok gue mau ditangkap?," tukas Nikita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini