Share

Dito Mahendra Bantah Tuduhan Nikita Mirzani Soal Teror dan Perusakan Aset

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618363 dito-mahendra-bantah-tuduhan-nikita-mirzani-soal-teror-dan-perusakan-aset-3PRedvMnUd.jpg Nikita Mirzani (Foto: Ayu Utami/MPI)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani sempat mengaku jika dirinya sering mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal. Berawal dari kiriman bunga yang seolah-olah dikirimkan oleh Askara Parasady Harsono, aset Nikita berupa rumah serta salon juga sempat dirusak lantaran dicoret-coret.

Ibu tiga anak ini lantas menduga bahwa teror itu berasal dari Dito Mahendra, pria yang dianggap sebagai kekasih Nindy Ayunda. Menanggapi kabar tersebut Dito Mahendra melalui kuasa hukumnya Yafet Rissy membantah tegas tuduhan itu.

"Kita tidak ada melakukan hal seperti itu, kita tidak melakukan. Jadi kita membantah keras tuduhan-tuduhan itu," tegas Yafet Rissy saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Menurut Yafet Rissy, jika Nikita Mirzani memang memiliki bukti ia mempersilahkan agar bintang Comic 8 itu untuk mengambil langkah hukum.

Nikita Mirzani dan kuasa hukum

"Kan kita juga tidak tahu barang-barang itu dari mana ya," terang Yafet Rissy.

"Kalau saudara Nikita Mirzani merasa memiliki peluang atau bukti silahkan mengambil langkah-langkah hukum yang dianggap perlu untuk itu," lanjutnya.

Alih-alih menuduh, Yafet mengingatkan Nikita Mirzani agar tidak sembarang menuduh.

"Jadi jangan sembarangan menuduh, berbahaya sekali, menjadi fitnah, jadi pencemaran nama baik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini