Share

Arumi Bachsin Diduga Menolak Ajakan Bersalaman, Netizen Beri Cibiran

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 27 Juni 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618736 arumi-bachsin-diduga-menolak-ajakan-bersalaman-netizen-beri-cibiran-b4Bf94xKzY.jpg Arumi Bachsin (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin, menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran dirinya diduga menolak untuk bersalaman dengan seorang ibu-ibu yang menyambut kedatangannya bersama sang putri.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip tersebut, Arumi terlihat turun dari mobilnya dan menatap ke arah depan. Sementara ibu-ibu yang mengenakan seragam biru dan berdiri di dekat pintu mobilnya, sempat menyambutnya sambil melakukan salam namaste.

Hal itu sontak membuat netizen ramai melayangkan protesnya pada istri Emil Dardak tersebut. Ia bahkan sampai diduga enggan menerima salam dari ibu berbaju biru tersebut.

"Duh kasian ibu itu mau salamin ibu arumi kok nggak di respon ya," kata netizen usai melihat video tersebut.

"Ibu yang nyambut kayak mau ngasih salam atau salaman kan ya??," timpal netizen.

Arumi Bachsin

"Tuan rumah menyambut dengan semangatnya tapi tamunya mengabaikan kayak takut tangannya kotor," lanjut netizen lain.

Akan tetapi, beberapa netizen pun justru merasa bahwa Arumi sama sekali tidak berniat melakukan hal tersebut. Mereka bahkan menganggap bahwa perempuan 28 tahun itu sama sekali tidak melihat ibu tersebut lantaran terlalu fokus melihat ke arah berbeda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terlebih, setelah dirinya turun dan memandang ke arah lokasi acara, Arumi sempat berbalik badan. Bahkan ia sempat bertatapan dengan ibu tersebut lantaran putrinya dibantu untuk turun dari mobil.

"Gak ngeh kaliii, aruminya udah liat ke depan duluan liat lokasi langsung, fokusnya udah ke pecah,buktinya dia sempet diem miringin badannya sambil dengerin si ibu," tutur lianakirana.

"Gue aja kadang terlalu fokus ke depan suka ga ngeh orang sekitaran gue LG ngapain . Kurang fokus aja itu," tambah sheila_azma.

"Bukan mau salaman sihhh ituu..biasa sih buat simbolis aja untuk salam pertemuan..," lanjut diiah_risno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini