Share

Cerita Emil Dardak, Pinjam Uang Ajudan demi Beri Kejutan untuk Arumi Bachsin

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 25 April 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584971 cerita-emil-dardak-pinjam-uang-ajudan-demi-beri-kejutan-untuk-arumi-bachsin-IoehNaR3MN.jpg Arumi Bachsin dan Emil Dardak (FOTO: Okezone)

RUMAH tangga pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak bisa dibilang cukup jauh dari gosip miring. Sejak menikah 2013 lalu, keduanya kerap kali tampil mesra dan tak pernah diterpa kabar kurang menyenangkan terkait rumah tangga mereka.

Rupanya, Emil memiliki cara untuk bisa selalu menyenangkan hati istrinya. Bahkan sejak zaman masih berpacaran, Wakil Gubernur Jawa Timur ini kerap memberikan kejutan untuk Arumi.

Sayangnya, kejutan tersebut perlahan mulai hilang usai mereka menikah. Bukan lantaran sudah tak lagi cinta dan sayang dengan Arumi. Namun karena seluruh keuangannya dipegang oleh sang istri tercinta.

"Sekarang nggak bisa (ngasih kejutan). Karena keuangan keluarga sudah dikendalikan (Arumi),” ujar Emil Dardak dalam akun YouTube TS Media.

“Jadi untuk yang sifatnya material udah susah,” sambungnya.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Kendati demikian, putra dari Hermanto Dardak tersebut tak pernah kehilangan akal untuk bisa menyenangkan hati istrinya. Ia bahkan nekat meminjam uang dari ajudannya agar bisa memberikan kejutan untuk wanita yang memberikannya dua orang anak tersebut.

"Kadang-kadang mau beli apa gitu, minjem uang ajudannya dulu atau apa. Karena takut ketahuan sama aku," jelas Arumi.

"Baru nanti ujung-ujungnya aku yang gantiin gitu,” tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mendengar pemaparan Emil Dardak soal uang dipegang istri, beberapa netizen mengaku setuju dengan hal itu. Pasalnya, hal itu merupakan salah satu cara untuk mencegah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Bagus si ini mah apalagi terjun di politik, biar mencegah hal2 yg g baik termasuk adanya pihak ketiga, selagi sama2 setuju, cakep," kata charisahnawawi.

"Harus itu istri pegang keuangan , walau terlihat otoriter tp ada kebaikan bisa terkontrol pengeluaran krn suami biasa agak boros di hobi dan mencegah selingkuh krn uangnya seret," timpal mel_mei_mei.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini