Share

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu setelah Kembali Masuk Rumah Sakit

Melati Pratiwi, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618596 sarwendah-ungkap-kondisi-terkini-ruben-onsu-setelah-kembali-masuk-rumah-sakit-ChzpnglM0s.jpg Kondisi kesehatan terkini Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Sarwendah mengungkapkan kondisi terkini sang suami, Ruben Onsu, setelah kembali harus masuk rumah sakit, pada 24 Juni silam. Dia menyebut, suaminya menjalani serangkaian tindakan medis terkait kondisi kesehatannya. 

“Jadi setelah keluar rumah sakit kemarin itu, dia sebenarnya masih observasi. Jadi pas kondisinya drop, darahnya juga turun lagi. Jadi harus transfusi darah lagi,” ujar mantan personel Cherrybelle itu di Jakarta Utara, pada Minggu (26/6/2022). 

Setelah mendapatkan perawatan selama 2 hari, tim medis sudah mengizinkan bapak tiga anak itu untuk pulang dan beristirahat di rumah. Namun begitu, sang presenter tetap diharuskan melakukan pemeriksaan secara rutin. 

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

BACA JUGA: Betrand Peto Menangis saat Tahu Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit

 BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor

 

Sarwendah menambahkan, “Dia masuk Jumat keluar hari ini. Sekarang sih kondisinya sudah membaik. Semoga terus membaik. Terima kasih untuk perhatian, doa, dan dukungan dari semuanya. Doakan yang terbaik ya.”

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Ruben Onsu juga sempat dilarikan ke ICU karena kondisi kesehatannya drop. Setelah menjalani transfusi darah, kondisinya membaik dan dia diizinkan keluar dari rumah sakit. Namun kondisinya kembali drop sehingga kembali harus masuk rumah sakit.*

BACA JUGA: Ruben Onsu Sakit, Ivan Gunawan Singgung Soal Kematian

BACA JUGA: Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Dominant Species

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini