Share

Tunda Pemeriksaan, Iko Uwais Upayakan Damai

Selvianus, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2618151 tunda-pemeriksaan-iko-uwais-upayakan-damai-kemTCIgA7j.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iko Uwais menunda pemeriksaan hari ini di Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap desain interior bernama Rudi.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pihaknya tengah mengupayakan perdamaian dengan korban bernama Rudi. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya Rahim Key.

Iko Uwais (Foto: Instagram Iko Uwais)

Rahim menjelaskan kliennya bukan mangkir dari pemeriksaan hari ini. Namun meminta waktu tambahan untuk mengatur perdamaian dengan korban berinisial RD.

"Hari ini saya jelaskan ditunda pemeriksaannya sedang menjalani proses perdamaian. Saya jelaskan kepada rekan -rekan media, ini bukan mangkir ya. Kalau mangkir itu datang tanpa alasan. Ini kami minta waktunya untuk menjalankan proses perdamaian mungkin seperti itu," kata Rahim Key saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (25/6/2022).

Dia menjelaskan kalau hal itu sesuai dengan keinginan dari kliennya untuk menempuh melalui jalur perdamaian dengan desain interior bernama Rudi.

Tetapi ia enggan berkomentar banyak mengenai persoalan tersebut, lantaran pihaknya masih mengupayakan perdamaian dengan korban berinisial RD.

"Kan ini sama-sama pelapor dan terlapor ya. Udahlah gimana jalan terbaik. (Upaya perdamaian?) Ya sedang diupayakan sementara itu dulu ya," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Aktor Iko Uwais bersama keluarganya Firmansyah dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penganiayaan kepada seorang bernama Rudi. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Penyidik Polres Metro Bekasi Kota, kembali menggelar pemeriksaan terhadap Iko Uwais dan saudaranya. Terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap desain interior bernama Rudi. Setelah kasus itu dinaikan status penyelidikan ke penyidikan pada Rabu, 22 Juni lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini