Share

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Jadi Pemeran Utama dalam Film 'Catatan Si Boy'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 206 2617727 angga-yunanda-dan-syifa-hadju-jadi-pemeran-utama-dalam-film-catatan-si-boy-Xv2mWLyGwi.jpg Syifa Hadju dan Angga Yunanda (Foto: Lintang/MPI)

RUMAH produksi MD Pictures akan meremake film terlaris era 1990-an berjudul Catatan Si Boy. Bahkan pihak mereka juga akan menggandeng artis muda berbakat Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pemeran utama.

Angga mengaku gugup ketika masuk ke dalam proyek Catatan Si Boy. Pasalnya, kekasih Shena Cinnamon ini menilai tokoh Boy yang awalnya diperankan Onky Alexander sangat ikonik dan melekat kuat di hati penggemarnya.

"Aku jujur awalnya deg-degan karena Catatan Si Boy ikonik banget khususnya Boy," ujar Angga di konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Lumayan sulit perankan Boy, tapi dengan kerjasama tim yang luar biasa insya Allah akan hasilkan karya yang baik dan film yang fresh buat anak muda," lanjutnya.

Film Catatan Si Boy (Foto: Lintang/MPI)

Sementara, Syifa Hadju, begitu bersemangat ketika akhirnya bergabung dalam proyek Catatan Si Boy dan memerankan Nuke. Tetapi di satu sisi, sang aktris blakblakan mengaku terbebani lantaran film yang bakal dibintanginya ini sangat legendaris.

"Kalau dibilang tekanan, pasti. Tapi dari kemarin udah reading, aku sama Angga, udah enggak canggung, jadi insyaAllah bisa terselesaikan dengan baik. Aku percaya kita akan bisa perankan karakter yang diberi," ujar Syifa.

Proses syuting film Catatan Si Boy baru akan dimulai pada pertengahan Juli 2022. Sang sutradara, Hanung Bramantyo, akan tetap mempertahankan karakter Boy versi orisinil dalam diri Angga, namun semuanya bakal disesuaikan dengan relevansi zaman sekarang.

"Satu hal yang membuat Boy dicintai adalah dia menampilkan sisi orang kota kaya tapi dekat dengan semua kalangan. Ini pas dengan era sekarang, orang show off kekayaan, tapi Boy enggak gitu," kata Hanung.

"Saat hidup berlebih tapi tetap humble, enggak ada bedanya dengan yg lain. Sebagai anak muda tetap equal. Konsep ini yang mau saya tampilkan nantinya," sambungnya.

Selain Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Catatan Si Boy ini juga bakal dibintangi artis muda lainnya. Seperti Alyssa Daguise yang berperan sebagai Vera dan Rebecca Klopper sebagai Ina yang merupakan adik Boy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini