Share

Persaingan Along dan Tora Semakin Sengit, Siapa yang Berhasil Menangkan Pertandingan?

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 598 2617162 persaingan-along-dan-tora-semakin-sengit-siapa-yang-berhasil-menangkan-pertandingan-JC9Prndx9J.jpg Sinetron Kuraih Bintang 2. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang Season 2 memasuki episode kedua. Pertandingan yang dihadirkan pun semakin memanas. Terlebih persaingan antara Along dan Tora. 

Along melihat kelemahan Tora yang dinilainya tidak maksimal, Along banyak memancing Tora untuk melakukan smash, sehingga dia dapat dengan mudah menyerang Tora. Sementara itu, Demian disambangi Nino yang membuat mereka bertengkar karena masalah Tasya.

Kuraih Bintang. (Foto: MNCTV)

Karena terlalu memaksakan diri, Tora harus menyerah di tangan Along dalam pertandingan badminton. Bara kemudian berkeinginan untuk membeli aset milik Tora yang perekonomiannya sedang terpuruk. Di lain pihak, Nessa mendapat pesan singkat dari Jaya.

Ucup kemudian diajak Raka untuk tinggal di rumah Nessa bekas Jaya. Gerbang Ciherang dipugar dan akan diganti dengan nama Kampung Badminton. Pihak Bank akan menyita semua asset yang sudah dijaminkan dalam 2 x 24 jam kepada Tora, hal ini didengar oleh Tasya dan Bryan. 

Jangan lupa saksikan Kuraih Bintang Season 2 hanya di MNCTV, setiap hari pukul 20.00 WIB.*

BACA JUGA: Kangen Joget? Road to Kilau Raya MNCTV Tempatnya, Live Madiun

BACA JUGA: Widyawati Kenang Momen Terakhir Bersama Rima Melati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini