Share

Dipenjara, Putra Siregar dan Rico Valentino Sempat Alami Tekanan Psikologis

Selvianus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2617040 dipenjara-putra-siregar-dan-rico-valentino-sempat-alami-tekanan-psikologis-3HYh8fWXWG.jpg Putra Siregar (Foto: Ist)

JAKARTA - Kuasa hukum Putra Siregar dan Rico Valentino, Nur Wafiq Warodat menjelaskan kondisi kliennya saat ini terbilang baik. Meskipun sebelumnya sempat dikabarkan, mengalami tekanan psikologis.

Bahkan ia menjelaskan kalau kondisi kliennya sudah pulih, ketika menjalani recovery beberapa waktu lalu. Seraya meminta doa terbaik untuk kliennya dalam menghadapi kasus tersebut.


Putra Siregar

"Kalau secara fisik beliau alhamdulillah dalam keadaan baik. Keduanya dulu sempat down tetapi saat ini udah recovery. Namun demikian mereka berharap doa dari teman-teman bisa cepat selesai," kata Nur Wafiq Warodat, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Kendati demikian, sempat disinggung pula soal kabar beberapa waktu yang lalu. Pihak keluarga dilarang untuk menjenguk Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dia membantah persoalan tersebut, pasalnya pihak kepolisian memberikan izin untuk mengunjungi kerabatnya yang tengah berada di tahanan. Bahkan ia menegaskan kalau beberapa waktu lalu, dirinya mendampingi istri kliennya untuk menemui Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Saya pikir tidak tepat ya, di waktu-waktu tertentu dikasih ijin kok. Saya bahkan pernah mendampingi istri beliau pada jam besuk dibolehkan dan diizinkan," ujar Nur Wafiq Warodat.

Lebih lanjut, dengan kabar yang beredar kalau Putra Siregar dan Rico Valentino tidak dapat dijenguk pihak keluarga. Menurutnya itu hanyalah berita hoax, bahkan ia menekankan kalau kliennya mendapatkan perlakuan yang sama dengan tahanan lainnya.

"Kabar itu nggak benar ya. Selama ini kami mendapat fasilitas sama seperti tahanan-tahanan yang lainnya," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini