Share

Nathalie Holscher dan Putri Delina Berseteru, Maia Estianty Kena Sentil

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616667 nathalie-holscher-dan-putri-delina-berseteru-maia-estianty-kena-sentil-vecVKqOxSx.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Perseteruan Nathalie Holscher dengan anak tirinya, Putri Delina semakin memanas membuat Maia Estianty disemprot komentar pedas dari netizen. Mereka menyebut perang dingin itu terjadi karena ulahnya.

Semua bermula ketika Nathalie Holscher membagikan kebersamaan dengan Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya itu, istri Sule terlihat sangat bahagia tertawa lepas. Tak sendiri, dia membawa putranya Adzam.

 Nathalie Holscher dan Putri Delina Berseteru, Maia Estianty Kena Sentil

Rekaman itu dibagikan Nathalie di tengah perang dinginnya dengan Putri Delina memanas. Lantas, membuat warganet mengaitkan postingan itu dengan permasalahan yang sedang hangat diperbincangkan publik.

 BACA JUGA:Komentar Menohok Putri Delina Disebut Merasa Tersakiti karena Nathalie Holscher

Bahkan, ada dari mereka yang justru menyalahkan Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu diduga sebagai penyebab utama terjadinya perseteruan.

"Semua gara-gara vlog bunda Maia. Konten kadang suka nyeleneh harusnya jangan ada pertanyaan yang sensitif gitu," kata pemilik akun @lin.aralina dikutip dari kolom komentar unggahan Nathalie Holscher, Kamis (23/6/2022).

Netizen itu kemudian menambahkan, "Kan akibatnya fatal padahal sebelum ada konten itu sudah baik-baik saja dan bisa berdamai dengan waktu. Kasian jadinya bunda Nathalie dan putrinya juga, semoga cepat selesai masalahnya dan baik2-baik lagi".

Seperti diketahui, Putri Delina diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty pada Minggu, 5 Juni lalu.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku sempat terjadi kesalahpahaman di antaranya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Bahkan, dia sampai merasa sakit hati karena kejadian tersebut.

"Itu pun enggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini