Share

Suparman Reborn Episode Baru, Malam Ini! Dijamin Lebih Lucu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 598 2616434 suparman-reborn-episode-baru-malam-ini-dijamin-lebih-lucu-HizLGhoGiD.jpg Suparman Reborn (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Aksi heroik nan lucu dari Suparman dan teman-temannya, menjadi daya tarik sendiri bagi penonton keluarga Indonesia. Ini sebabnya MNCTV kembali menghadirkan cerita komunal yang sangat relate dengan kehidupan masyarakat serta didukung dengan karakter-karakter mencerminkan lingkungan tersebut yakni Suparman Reborn.

Selain itu, fanbase yang cukup besar khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya membuat sinetron ini patut untuk ditonton bersama keluarga. Terlebih penonton akan dimanjakan dengan visual kota & desa di daerah Garut.

Suparman Reborn

Bercerita tentang suatu pagi Bomber seperti biasa mengantarkan anaknya Bombi ke sekolah. Di perjalanan ia mendapatkan telepon dari Budiman yang mengabarkan bahwa ia mendapatkan info orang yang akan menjual motor, Budiman minta bantuan Bomber untuk cek motor tersebut, Bomber menyetujuinya.

Bomber melanjutkan perjalanan mengantarkan Bombi. Disisi lain Ayat laporan ke Suparman bahwa ia harus menjadi saksi pernikahan, Ayat ingin membeli kemeja batik. Suparman sedih karena hanya punya uang 10 ribu, Ayat pun sedikit kecewa.

Tak lama kemudian Ayat mendapatkan orderan 10 butir telur dari Pak Muhtar, Ayat meminta bantuan Suparman untuk antarkan telur. Suparman pun berangkat ke rumah Pak Muhtar. Sementara itu Maly celingak-celinguk mendekati jemuran milik Umar, dengan cepat ia meraih celana jeans milik Umar. Umar yang tak sengaja keluar rumah melihat Maly, Umar teriak sambil mengejar Maly, para warga membantu Umar mengejar Maly. Suparman yang sedang dalam perjalanan ke rumah pak Muhtar melihat Maly yang sedang dikejar warga. Dengan sikap pahlawannya Suparman pun ikut kejar Maly.

Setelah mengantarkan telur ke Umar dan membantu Budiman mengambil motor yang akan dijual, Suparman mendapatkan upah sehingga uang yang ia miliki cukup untuk membeli kemeja batik. Suparman langsung mengajak Ayat untuk belanja. Di sisi lain Jaman & Jamin sedang beroperasi untuk mencari korban jambret.

Penasaran dengan kelanjutan sinetron Suparman Reborn? Saksikan Suparman Reborn, mulai malam ini, 22 Juni 2022 pukul 21.20 WIB, hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini