Share

Ngobrolin Cinta Lewat Podcast di RCTI+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 598 2616358 ngobrolin-cinta-lewat-podcast-di-rcti-nLqMXtCvF2.jpeg Podcast RCTI+ (Foto: Ist)

JAKARTA - Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Selalu ada topik yang dibahas dan menarik untuk diikuti. Terlebih jika para pembaca memang sedang berada pada tahap memiliki masalah tentang cinta. Oleh karena itu, sekarang banyak anak muda yang gemar mendengarkan nasihat-nasihat percintaan agar bisa menemukan jawaban dari masalah percintaan tersebut.

Salah satu media yang lumayan ramai dikonsumsi adalah melalui podcast. Belakangan juga banyak podcast bertema cinta muncul dan didengarkan juga oleh banyak orang. RCTI+ sebagai platform yang menyediakan banyak tipe konten juga memiliki beberapa rekomendasi podcast tentang percintaan.

RCTI+

Pertama ada Love Story Podcast, yang dibawakan oleh Raden Rauf. Jika para pembaca suka mencari quotes-quotes cinta di media sosial, pasti sudah tidak asing dengan Raden Rauf. Karena memang media sosialnya terutama di Twitter banyak membicarakan permasalahan cinta anak muda. Melalui Love Story Podcast, Raden Rauf banyak sekali membacakan kisah-kisah percintaan dan membahas serta memberikan masukan yang wajib banget pembaca dengarkan.

Selanjutnya ada Podcast yang lebih baru di RCTI+, yakni Podcast Ngobrolin Cinta Online (Ngocol). Podcast ini dipandu oleh dua penyiar radio senior, Hilbram Dunar dan Miund. Jika sebelumnya Raden Rauf memang mengambil pasar usia yang lebih muda, maka pada Podcast Ngocol ini, topik pembicaraan cintanya lebih cocok untuk didengarkan oleh umur yang lebih dewasa.

Jadi, para pembaca kira-kira akan mendengarkan solusi percintaan dari yang mana nih? Untuk bisa mendengarkan kedua podcast di atas, cukup menuju fitur Audio+ yang ada di aplikasi RCTI+. Pada fitur tersebut tersedia bermacam konten audio seperti radio online dari seluruh dunia, audio series hingga audiobook. Semuanya dapat didengarkan gratis di RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini