Share

Dinyinyirin Lebih Tua dari Shandy Purnamasari, Mawar AFI Balas dengan Jawaban Bijak

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608768 dinyinyirin-lebih-tua-dari-shandy-purnamasari-mawar-afi-balas-dengan-jawaban-bijak-sWIb0QJeyN.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hidup Mawar AFI seakan tak bisa lepas dari sorotan publik setelah mengungkap prahara rumah tangga beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, seorang warganet menyebutnya lebih tua dari bos MS Glow, Shandy Purnamasari.

Itu terjadi ketika Mawar mengabadikan kebersamaan dengan Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora di akun Instagram pribadinya. Jebolan AFI itu Tampil dengan apa adanya ternyata mengusik perhatian seorang warganet.

 Dinyinyirin Lebih Tua dari Shandy Purnamasari, Mawar AFI Balas dengan Jawaban Bijak

Warganet itu tak enggan membandingkan Mawar dengan Shandy Purnamasari. Dia menilai penampilannya menunjukkan dia lebih tua.

 BACA JUGA:Penampakan di KBP Bikin Anneth, Betrand Peto, dan Mawar AFI Merinding

"Wajahnya makin tua ya," tulis akun @belajarjadihrd, dikutip dari kolom komentar unggahan Mawar, Kamis (9/6/2022).

Alih-alih membalas komentar tersebut, rupanya pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra itu memiliki jawaban bijak.

"Saya alhamdulillah usia asli kulit saya jauh lebih muda dari usia asli. Kalau bu Shandy mah, sudah enggak usah ditanya. Lalat saja minder mau nempel," balas Mawar.

Bersikap santai menghadapi nyinyiran haters, ternyata Mawar menuai pujian dari warganet lain. "@belajarjadihrd Kok nyinyir banget sih kamu," komentar netizen. "@belajarjadihrd kok gitu sih ketikan nya, jahat amat," timpal yang lain. "@belajarjadihrd wajah siapa? Haters ya?" kata lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini