Share

Tunda Punya Anak, Eva Celia Ngaku Masih Fokus Berkarier

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616033 tunda-punya-anak-eva-celia-ngaku-masih-fokus-berkarier-zZtYu3De5T.jpeg Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Foto: Instagram @bridestory)

JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa tengah menikmati status sebagai pengantin baru. Putri sulung Sophia Latjuba itu pun mengaku masih belum memikirkan soal momongan.

"Belum mau (punya momongan) fokus di karier dulu," ujar dia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip Rabu (22/6/2022).

Eva Celia

Tak hanya perempuan 29 tahun itu, sang suami juga masih fokus dengan kariernya. Apalagi Eva juga sedang mempersiapkan album terbaru yang melibatkan suaminya.

"Kita masih mau fokus ke karier masing-masing, saya juga ada project album yang Demas juga terlibat di sana jadi mau fokus itu dulu beberapa tahun ke depan," ujar sang pelantun C.H.R.I.S.Y.E ini.

Akibat kesibukan, mereka juga belum sempat menikmati waktu berdua untuk berbulan madu. Setelah menikah, Demas juga diketahui langsung sibuk membantu persiapan konser sang ayah mertua, Indra Lesmana.

"Belum kita masih sibuk sama konser papa ini kan Demas juga terlibat main drum. Jadi setelah wedding langsung selesaikan album mulai persiapan konser ini juga jadi emang belum ada bulan madu," tuturnya.

Seperti diketahui, Eva Celia dan Demas Narawangsa melangsungkan pernikahan pada 3 Juni 2022. Pemberkatan mereka digelar di Gereja Katedral dan dihadiri keluarga terdekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini