Share

Eva Celia Ungkap Kebahagiaan Berumah Tangga: Sama Seperti Pacaran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616114 eva-celia-ungkap-kebahagiaan-berumah-tangga-sama-seperti-pacaran-FDwqi4Roo3.jpeg Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Foto: Instagram @bridestory)

JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa tengah berbahagia. Setelah 2 minggu menjadi suami istri, sang artis merasa kehidupannya menjadi lebih menyenangkan.

Putri Sophia Latjuba itu juga tak merasa ada banyak perubahan dari sosok sang suami. Pasalnya, mereka sudah lama menjalin asmara sebelum menikah.

Eva Celia

"Baik, bahagia, seru ya. Aku dan Demas kan sudah pacaran lama jadi ya enggak terlalu banyak berubah. Aku sudah enam tahun kenal dia kan," ujar Eva di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip Rabu (22/6/2022). 

Tak hanya itu, pernikahannya pun masih dirasa sama dengan sewaktu pacaran. Doa menduga hal tersebut karena mereka bekerja di industri yang sama.

"Semuanya sama seperti waktu pacaran bedanya sudah suami istri. Mungkin karena kami bekerja di industri yang sama, jadi itu hal yang mudah untuk memberikan satu sama lain support," lanjutnya.

Terhubung dalam ikatan pernikahan ketika memiliki latar pekerjaan yang sama membuat pengantin baru ini lebih memahami kesibukan satu sama lain. Saling mendukung adalah hal yang mereka lakukan sejak dulu.

"Apa yang aku lakukan dia paham apa yang dia lakukan aku paham. Enak sih saling support seperti sejak masih pacaran, Demas juga ikutan sama aku ngeband itu sih bentuk support kami," kata Eva. 

Meski demikian, keduanya masih mengesampingkan keinginan memiliki momongan dalam waktu dekat. Pasangan itu masih ingin fokus di pekerjaan masing-masing.

"Belum mau (punya momongan). Fokus di karier dulu," ungkapnya.

Seperti diketahui, Eva Celia dan Demas Narawangsa melangsungkan pernikahan pada 3 Juni 2022. Pemberkatan mereka digelar di Gereja Katedral dan dihadiri keluarga terdekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini