Share

Kim Kardashian dan Kanye West Terlihat Akrab di Pertandingan Basket Sang Putri

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615680 kim-kardashian-dan-kanye-west-terlihat-akrab-di-pertandingan-basket-sang-putri-BgtVlyjH3w.jpg Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

CALIFORNIA - Kim Kardashian dan Kanye West terlihat hadir di pertandingan basket putri mereka, North, di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat, pada 17 Juni 2022, sekitar pukul 19.00 waktu setempat. 

Meski berada di satu tempat, namun TMZ menyebut, mantan suami istri itu memilih untuk duduk terpisah. Kim yang menyemir pirang rambutnya tampil kasual dengan kaus putih, wash jeans, dan sepatu boots berwarna biru.

Kim Kardashian. (Foto: TMZ)

Dia duduk satu row di depan Kanye yang datang dengan hoodie merah, celana hitam, dan topi baseball. Seorang sumber mengatakan, Kim dan Kanye sempat terlibat pembicaraan sebelum akhirnya memilih duduk terpisah. 

“Mereka berbicara satu sama lain dan terlihat akrab. Namun mereka tak ingin kebersamaan mereka terlihat mencolok,” ujar seorang sumber dikutip dari Page Six, Selasa (21/6/2022). 

Keberadaan keduanya untuk North tampaknya menjadi pertanda hubungan mereka mulai membaik. Apalagi, Kim sempat mengunggah pesan manis untuk sang rapper di perayaan Hari Ayah Sedunia, pada 19 Juni silam. 

BACA JUGA: Sempat Cekcok, Kim Kardashian Puji Kanye West di Hari Ayah

 BACA JUGA: Terseret Kasus Bullying, Teman Bongkar Sifat Asli Nam Joo Hyuk

“Terima kasih sudah menjadi ayah terbaik dan mencintai anak-anak kita dengan caramu. Selamat Hari Ayah, Ye,” tulis Kim bersama foto Kanye bersama empat anak mereka: North, Saint, Chicago, dan Psalm. 

Kanye West. (Foto: TMZ)

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West pada Februari 2021, setelah 7 tahun menikah. Pengadilan memulihkan statusnya sebagai ‘single’ pada Maret 2022, setelah sang rapper menyerang Kim lewat wawancara dan unggahannya di media sosial.*

BACA JUGA: Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Adu Akting dalam Drama One Shot Scandal

BACA JUGA: Cho Seung Woo Jadi Pengacara Perceraian dalam Drama Sacred Divorce 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini