Share

Sempat Cekcok, Kim Kardashian Puji Kanye West di Hari Ayah

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614969 sempat-cekcok-kim-kardashian-puji-kanye-west-di-hari-ayah-jTQzlTrmzN.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram@kimkardashian)

JAKARTA - Kim Kardashian merayakan Hari Ayah Sedunia dengan memuji mantan suaminya Kanye West sebagai ayah yang baik lewat media sosial miliknya.

Adapun dalam unggahan itu, Kim membagikan momen potret mantan suaminya itu berpose dengan anak-anak mereka, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

 Sempat Cekcok, Kim Kardashian Puji Kanye West di Hari Ayah

"Terimakasih telah menjadi ayah terbaik untuk kami dan mencintai mereka! Selamat hari ayah Ye," tulis Kim Kardashian dalam keterangan unggahan, dikutip pada Senin (20/6/2022).

 BACA JUGA:Kanye West Kehilangan Pengacara Keempat di Kasus Perceraian dengan Kim Kardashian

Tak hanya untuk sang mantan suami, dalam unggahan Kim selanjut nya juga menghormati mendiang ayahnya, Robert Kardashian dengan memberikan pujian.

"Anak-anak bertanya kepada saya bagaimana saya akan merayakannya dengan Anda hari ini jika Anda benar-benar berada di surga," bunyi keterangan unggahan Kim memberi keterangan pada salah satu fotonya bersama Robert.

Diketahui sang ayah menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 59 tahun tahun 2003 silam.

Sebagai informasi, Kim mengajukan gugatan cerai ke Kanye West pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Keduanya dinyatakan resmi berpisah secara hukum pada bulan Maret silam.

Tak butuh waktu lama, pada Oktober 2021 Kim kemudian mengumumkan hubungannya dengan Pete Davidson ke publik. Mengetahui kedekatan keduanya, Kanye kerap melayangkan sindiran lewat media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini